Nideo Bentrok di Tanah Abang Viral

Nideo Bentrok di Tanah Abang Viral

Kabar Viral - Bentrok dua kelompok warga di kawasan pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat ( Jakpus) Jumat sore (25/10/19) beredar di media sosial, Video inipun viral.

Belum diketahui pasti penyebab bentrokan tersebut, imbas dari bentrokan, "lalu lintas kawasan Tanah Abang menjadi semrawut," demikian keterangan dalam unggahan tersebut.

Bentrok sesama warga di Tanah Abang tersebut kabarnya, saksi melaporkan kepada rekannya yang saat itu tengah melakukan rapat di Polsek Tanah Abang.

Dua orang tak dikenal itu, kata Lukman, lalu melakukan pengecekan ke dalam kantor melakukan perusakan.

Saat itu, saksi yang berada di lokasi kejadian, keluar kantor dan melihat sudah ada sejumlah orang yang juga membawa senjata tajam.

Sampai berita ini dilansir kebenarannya masih simpang siur, sementara belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

"Pukul 16.30 WIB, teman-teman dari anggota BPPKB tiba di lokasi dan terjadi bentrok," ucap Lukman.

Lukman menuturkan akibat bentrokan tersebut dua orang mengalami luka akibat senjata tajam. Keduanya yakni Triyarso yang mengalami luka bacok di paha kiri serta Kliwon Sunaryo yang mengalami luka bacok di tangan kiri, luka sobek perut sebelah kanan, serta jari tangan kanan putus.

Disampaikan Lukman, saat ini kedua korban tengah menjalani perawatan medis di RS Tarakan Jakarta.

Aksi bentrokan tersebut terekam dalam sebuah video dan beredar di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @infojkt24.**