Tim Yustisi Kampar Bongkar Paksa Warung Remang - Remang di Kelok Indah

Tim Yustisi Kampar Bongkar Paksa Warung Remang - Remang di Kelok Indah

Kabarriau.com, XIII Koto Kampar - Tim Yustisi Kabupaten Kampar, (Satpol PP, TNI/Polri) melakukan pembongkaran Cafe alias warung Remang - Remang Kelok Indah yang berlokasi di Desa Tanjung Alai Kecamatan XIII Koto Kampar,Kamis (24/10/2019).

Selain Tim Yustiisi yang dipimpin Kasat Pol PP Kampar Nurbit,SIP.MH juga hadir Camat XIII Koto Kampar Rahmat Pajri, Danramil XIII Koto Kampar Kapten Arh Diding Sukardi dan Kabid Lalulintas Perhubungan Kampar Alamin beserta anggota.

Kepada awak media Nurbit menyampaikan, hari ini adalah tindakan ekskusi sesuai dengan Perda no.8 tahun 2017 tentang ketentraman dan ketertiban umum, salahsatu poinnya tentang Penyakit Masyarakat,"ujarnya 

"Sebagaimana kita ketahui daerah ini (kelok indah red) sangat identik dengan Penyakit Masyarakat, dari 2013 lalu sampai saat ini terus dilakukan pendekatan persuasif baik dari desa, Kecamatan hingga Bupati, dari hasil kesepakatan mereka pemilik warung akan membongkar sendiri sampai batas 18 oktober lalu," jelas Nurbit.

Ditambahkan Kasatpol PP, namun hingga saat ini masih ada beberapa warung yang tidak mau membongkar dengan betbagai alasan, oleh karena itu sesuai dengan tugas kita pada hari ini dilakukan pembongkaran  paksa," terangnya.

Ditegaskan Nurbit kalau masih ada yang berani buka ditempat lain di daerah Kabupaten Kampar kita akan kembali menertibkan, dalam rangka membasmi Penyakit Masyarakat terutama pada perbuatan mesum,, perjudian dan Narkoba" sambungnya.

Nurbit berharap untuk memberantas Pekat ini kita harus mempunyai komitmen bersama yang di mulai dari tataran Pemerintahan paling bawah Desa dan kecamatan, apabila mengalami kesulitan dan kendala kita dari Kabupaten siap membantu," tutupnya.

Pembongkaran warung Remang - Remang ini dilakukan dengan mengunakan satu unit alat berat dengan dukungan sekitar 75 personel Satpol PP, Kapoksek XIII Koto Kampar dan anggota serta TNI dari Kodim 0313/KPR dan Koramil XIII Koto Kampar.

(Man)