Video Ucapan Apresiai Kinerja TNI-Polri HKBP Bengkalis Beredar

Video Ucapan Apresiai Kinerja TNI-Polri HKBP Bengkalis Beredar

Kabar Sosial - Ucapan terimaasih terus mengalir dari tokoh masyarakat Kabupaten Bengkalis kepada TNI dan Polri, karena sudah sukses mengawal upacara Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024.

Berkat pengamanan dari kedua institusi itu, acara pelantikan berjalan lancar. Demikian disampaikan sejumlah tokoh masyarakat asal Kecamatan bengkalis melalui video yang diterima awak media ini. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada TNI Polri atas pelaksanaan pengamanan pelantikan presiden dan wakil presiden yang berlangsung ujar Hamonangan Simorangkir. pengurus gereja HKBP Bengkalis yang aman, damai, dan kondusif,"Senin (21/10).

Hal senada disampaikan sejumlah warga tiong hoa di kecamatan bengkalis. Akieng pengurus klenteng hok ang kiong.memberikan dukungan, sekaligus apresiasi atas keberhasilan TNI-Polri dalam mengamankan jalannya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

Dasril kepala desa kelapapati bersama lurah damon joni putra nanda mengatakan. Terima kasih kepada TNI-POLRI yang telah berhasil mengamankan pelantikan presiden dan wakil presiden 2019 berjalan baik, khidmat, dan penuh keagungan.*romi