Gisel Ungkap Kebenaran Video Viral Syurnya yang Viral

Gisel Ungkap Kebenaran Video Viral Syurnya yang Viral

Kabar Viral - Gisella Anastasia alias Gisel ungkap kebenaran video Viral syur atau video mesum, tingkat kemiripan dengan wanita pemerannya diungkap mantan istri Gading Marten itu.

Secara tegas, mantan istri Gading Marten itu membantahnya. Sejumlah fakta pun diungkapkan Gisella Anastasia soal video viral itu.

"Ya, belakangan ini, beredar video syur atau video mesum yang mirip saya di media sosial," katanya lantas langsung bereaksi membantah hal tersebut.

Menanggapi hal tersebut, wanita berusia 28 tahun ini langsung membantah bahwa perempuan di video tersebut bukanlah dirinya.

Meski ada bagian sudut wajah di video tersebut yang mirip dengan dirinya, tetapi ditegaskan oleh Gisella Anastasia bahwa wanita tersebut bukanlah dirinya.

"Kagak, cuma mukanya doang dari salah satu angle, yang di foto tersebar itu," ungkap Gisella Anastasia saat ditemui Grid.ID di kawasan Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019).

Hal tersebut dipastikan Gisella Anastasia karena ia telah melihat video tersebut. Padahal, Gisella Anastasia mengaku merasa risih dan mual ketika menonton video syur yang mirip dirinya tersebut.

"Begitu ngadepnya beda, mirip sama teman saya yang baru ngelahirin. Akhirnya (nonton) setelah berapa jam. Tadinya awaknya nggak mau, karena geli ya nonton begituan. Apalagi yang mukanya dimirip-miripin, eh emang rada mirip, geli," ungkap Gisella Anastasia.

Mau tak mau Gisella Anastasia harus melihat jelas hal-hal yang membuktikan bahwa wanita di video tersebut bukanlah dirinya.**