Lacak Keberadaan Pelakor Melalui Aplikasi Ini

Lacak Keberadaan Pelakor Melalui Aplikasi Ini

Kabar Tekno - Sebagian besar wanita akan berprasangka buruk jika tak mengetahui dimana keberadaan pasangannya, dimana rasa curiga acapkali membayangi ketika pasangan sulit dihubungi.

Bayang-bayang tentang godaan pelakor alias perebut laki orang pun seringkali hinggap di benak para wanita. Tapi kamu dijamin tak akan kecolongan jika punya 3 aplikasi ini!

Nah, berikut ini ada beberapa cara mulai dari cara normal dan legal, sampai cara yang bisa dilakukan secara diam-diam. Setidaknya ada 3 trik melacak seseorang, salah satunya menggunakan nomor ponselnya.

Pertama, Anda bisa melakukannya melalui WhatsApp, cara ini adalah cara resmi dan tentu saja Anda bisa meminta orang tersebut mengirim lokasinya melalui WhatsApp.

Caranya mudah, Anda tingga minta kirim lokasi, kemudian Anda membukanya melalui aplikasi maps di ponsel Anda. Setelah itu Anda bisa melacaknya dengan melakukan tracking yang di ditunjukkan oleh maps tersebut.

Dengan Menggunakan Google Maps, maka akan muncul lama durasi lokasi ditampilkan misalnya 1 jam, nonaktifkan saja menu tersebut.

Selanjutnya masukan nomor, atau email Anda setelah itu Anda bisa melacaknya secara realtime. Tentunya masih ada aplikasi lain seperti Menggunakan aplikasi HLR Lookup.**