Viral, Diperkosa Nenek Lansia 83 Tahun Lapor Polisi

Admin
Share :
viral-diperkosa-nenek-lansia-83-tahun-lapor-polisi

Kabar Viral - Seorang perawat yang sudah berkecimpung dalam bisnis perawatan lansia bernama Simon Prodanovich dipolisikan setelah nekat memperkosa nenek berusia 83 tahun, perbuatan tak terpuji itu dilakukan setelah Simon menyingkirkan suaminya yang sakit.

Sampai berita ini dilansir belum ada keterangan media belum diketahui, suaminya menderita penyakit apa, namun ia harus mengandalkan kursi roda untuk bergerak.

Ketidakberdayaan suami korban itu lantas dimanfaatkan oleh pria asal Springvale, Melbourne ini untuk melancarkan aksi bejatnya, pada 12 Januari lalu, Simon mendatangi rumah pasangan suami-istri asal Mount Waverley, Australia ini.

Sebenarnya, pasangan yang telah menikah selama lebih dari 60 tahun itu enggan mengizinkan pengasuh masuk ke rumah mereka. Tapi, puteri pasangan ini telah menyewa pengasuh agar kedua orang tuanya tidak perlu pergi ke fasilitas lansia.

Setibanya di rumah korban, Simon melakukan tugasnya dengan memandikan sang kakek. Setelah selesai, Simon mengalihkan perhatiannya kepada sang nenek yang meminta untuk diambilkan obatnya.

Namun, ia mengatakan padanya bahwa ia tidak memerlukan obat apa pun, kemudian  Simon tetap melanjutkan perbuatannya dan memerkosa nenek yang sudah berusia 83 tahun itu.

Setelah melakukan aksi tercelanya, ia melarikan diri dari rumah korban. Namun kemudian, Simon ditangkap oleh kepolisian setempat.

Ketika diinterogasi oleh polisi, ia awalnya membantah semua tuduhan. Ia mengklaim bahwa sang nenek membuat tuduhan itu sebagai "balas dendam" padanya karena menolak untuk menggosok lotion padanya.**


 

 

Berita Terkait

Share:
Komentar Via Facebok :