Takut Rakyat Kecewa PKS Buat Tagar #KamiOpisisi

Takut Rakyat Kecewa PKS Buat Tagar #KamiOpisisi

Kabar Politik - Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera katakan PKS mengaku khawatir masyarakat, terutama relawan kecewa ketika Ketum Gerindra Prabowo Subianto memutuskan menjadi Menteri Pertahanan dalam kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi) periode 2019-2024.

Meski begitu, Mardani mengaku menghargai sikap Partai Gerindra dengan bergabung ke pemerintah. Ia mendoakan untuk kebaikan Prabowo dan menyatakan akan selalu bersahabat dengan Gerindra.

Sebelumnya, Prabowo memenuhi panggilan Jokowi di Istana Kepresidenan. Prabowo mengaku diminta Jokowi untuk membantu di bidang pertahananan, hal ini membuat publik tercegang.

"Hak pribadi Pak Prabowo. Tapi khawatir ada banyak masyarakat yang kecewa dan akan frustasi yang itu buruk bagi demokrasi," ujar  kepada wartawan, Selasa (22/10/2019).

Namun walau begitu Mardani  mengaku Hak Gerindra untuk berkomunikasi dengan pihak manapun bukan masalah, palagi masalah menteri hak prerogatif Pak Jokowi.

"Kami mendoakan selalu kebaikan pada Pak Prabowo, dan akan selalu bersahabat dengan Gerindra. Dan tetap berdoa dan berharap Partai pendukung Prabowo Sandi bersama dalam tagar #KamiOposisi," katanya.**