Ibunda Ketua Deputi Sumatera KPK Nusantara, Affansasi Berpulang

Ibunda Ketua Deputi Sumatera KPK Nusantara, Affansasi Berpulang

Kabar Sosial - "Inalillahi Wainailaihi Rojiun", kabar duka melanda pada keluarga aktivis , saat ibunda dari Ketua Umum dan Ketua Deputi Sumatra KPK Nusantara, Affansasi meninggal dunia pagi tadi, Minggu (20/10/19) sekira jam 06.30 Wib di Rumah Sakit Struk Nasional Bukit Tinggi, Sumatera Barat.

Berita duka ini disampaikan langsung melalui selulernya Minggu pagi (20/10/19)
 Ketua KPK Nusantara DPD Riau, Affansasi saat kebetulan wartawan hendak konfirmasi masalah kemajuan organisasinya.

"Inalillahi Wainailaihi Rojiun,  telah berpulang ke rahmatullah ibunda kami tercinta Yunda Harnis minggu 20 oktober 2019, 06.30 Wib di Rumah Sakit Stroke Nasional Bukit Tinggi," katanya. 

Rencana katanya, akan di kebumikan, kanagarian Sitanang, kecamatan Sago Lareh Halaban, Payakumbuh, kabupaten 50 Kota, Sumbar.

Diketahui ibunda Affansasi meninggal pada usia 70 tahun di KTP dia lahir pada tahun 1950 dan akan di Makam di kampung halamannya di Paya Kumbuh. "Atas nama keluarga kami memohon doa kepada segenap masyarakat dan keluarga dan teman aktivis dan seperjuangan di KPK Nusantara," kata Affansasi.

Dari segenap keluarga besar Metro Group turut berduga semoga arwah beliau diterima disisinya dan keluarga Khusnul Khatimah.*Asyri