Ini Pesan Khairul Umam Setelah Sumpah Janji Ketua DPRD Bengkalis

Ini Pesan Khairul Umam Setelah Sumpah Janji Ketua DPRD Bengkalis

Kabar Parlemen - Sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Rakyat (DPRD) Kabupaten Bengkalis berjalan lancar dalam Rangka Pengucapan Sumpah/Janji jabatan Pimpinan DPRD Bengkalis Priode 2019 - 2024 berjalan lancar, pada Kamis, (17/10/19). 

Pimpinan yang diangkat sumpah/janji jabatannya yakni : sebagai Ketua Khairul Umam, LC.M.Sy, (Partai PKS), Wakil Ketua Syahrial Basri, ST.M.Si, (Partai Golkar), Wakil Ketua Kaderismanto (Partai PDI Perjuangan), Wakil Ketua Syaiful Ardi, (Partai PAN).

Hasil pantauan media ini dilokasi acara, Ketua DPRD definitif yang baru dilantik H Khairul Umam, LC.M.Sy melalui sambutannya menyampaikan pada hadirin akan amanah terhadap kepercayaan masyarakat yang memilihnya maupun yang tidak memilih.

"Alhamdulillah, ucapan terimakasih Kepada Bapak Bupati Bengkalis, Bapak Kapolres Bengkalis, Dandim Bengkalis, dan Forkompimda Kabupaten Bengkalis serta para undangan yang telah berkenan hadir pada acara pelantikan ini, InsyaALLAH dengan amanah yang diberikan ini, Kami akan meningkatkan fungsi pelayanan publik yang sebaik-baiknya," kata Khairul Umam.

“Harapan kami kedepan nya akan meningkatkan hubungan sinergi dengan pemerintah daerah dan steakholder yang ada agar fungsi DPRD dapat berjalan sebagaimana mestinya," jelasnya.

Turut dihadiri oleh Bupati Bengkalis Amril mukminin, SE.MM, Kapolres Bengkalis, Dandim Bengkalis, Forkompimda, Kepala OPD Kab. Bengkalis dan sejumlah tamu undangan yang tampak hadir memenuhi rungan sidang paripurna tersebut.*Romi.