Mayat Wanita dalam Karung Didentifikasi Diperkosa Sebelum Dibunuh

Mayat Wanita dalam Karung Didentifikasi Diperkosa Sebelum Dibunuh

Kabar Sosial - Polisi berhasil mengungkap identitas mayat perempuan terbungkus dalam karung di Kabupaten Pekalongan, Jawa Tenggah, korban bernama Kumalasari (29) warga Dukuh Kedung Inten RT 01 RW 10, Desa Depok, Kecamatan Siwalan, Kabupaten Pekalongan.

Autopsi oleh Biddkos Polda Jateng yang dipimpin oleh AKBP dr Ratna, jenazah korban ditemukan pada hari Rabu (16/10/19) malam, dan langsung dilakukan autopsi dari hasil autopsi tersebut ditemukan luka di sejumlah bagian tubuh korban.

Kasat Reskrim Polres Pekalongan, AKP Hery Hariyanto, mengaku terungkapnya identitas mayat perempuan tersebut berangkat dari identitas kaos yang dikenakan korban. Sebuah kaus olahraga berwara hijau kombinasi hitam yang tertulis nama SD N 02 Depok, Siwalan. 

"Identitas inilah yang menjadi petunjuk awal kepolisian untuk mengungkap, Polisi koordinasi dengan pihak desa dan ada wargayang mencari anggota keluarganya yang belum pulang sejak pagi," kata dia, Kamis (17/10/19).

Korban akhirnya diketahui, setelah pihak keluarga memastikan korban di kamar jenazah RSUD Keraton Pekalongan. Dengan terungkapnya identitas korban ini, polisi langsung mengembangkan keterangan dari saksi-saksi untuk mengungkap pelaku dan motif pembunuhannya.

"Dugaan benar sebagai korban pembunuhan. Dianiaya sebelum akhirnya diperkosa oleh pelaku," tambahnya.

Sementara itu, usai dilakukan autopsi, Kamis dini hari korban langsung dibawa pihak keluarga ke rumah duka dan pada pagi harinya langsung dimakamkan di tempat pemakaman desa setempat.

Mengenai pelaku saat ini sudah ada titik terang dan masih diburu Polisi, "Semoga cepat tertangkap mohon doanya semuanya," pungkas Hery.**