Wings Air Terbang Non-stop Boyolali-Palangkaraya

Wings Air Terbang Non-stop Boyolali-Palangkaraya

Kabar Bisnis - Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro. mengaku Operasional penerbangan langsung (non-stop), Wings Air bernomor IW-1730 terbang dari Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo, Boyolali, Jawa Tengah (SOC) telah mulai sejak pada 06.00 WIB dan tiba di Bandar Udara Tjilik Riwut, Panarung, Pahandut, Palangkaraya, Kalimantan Tengah (PKY) pukul 08.00 WIB, setiap harinya.

"Untuk layanan sebaliknya, Wings Air menggunakan nomor penerbangan IW-1731, pesawat berangkat dari Tjilik Riwut Palangkaraya pukul 17.20 WIB dan mendarat di Adi Soemarmo pada 19.20 WIB," katanya melalui rilis tertulis.

Dikatakan Danang, Berlatar keunggulan masing-masing destinasi, Wings Air (kode penerbangan IW) member of Lion Air Group telah meresmikan layanan domestik secara berjadwal dari Palangkaraya ke Solo.

"Penerbangan ini menjadikan Wings Air sebagai maskapai satu-satunya yang melayani secara reguler di kedua rute, berfrekuensi terbang masing-masing tiga kali dalam sepekan. Kehadiran jaringan tersebut optimis bisa mempermudah koneksi antardestinasi, sehingga berkontribusi menggeliatkan potensi ekonomi daerah berbasis wisata, perdagangan dan bisnis," lanjutnya.

Seperti dilansir media, Kalimantan Tengah adalah salah satu kota tujuan favorit untuk dijadikan tujuan traveling dalam negeri. Jelajahi Taman Nasional Sebangau, hutan rawa gambut dengan menikmati suasana sejuk, juga bisa mengabadikan berbagai jenis spesies atau menyempatkan ke Taman Wisata Fantasi Beach, danau buatan yang diubah jadi pantai. Eksplorasi kearifan setempat terutama melihat kehidupan Suku Dayak bisa dilakukan menggunakan perahu wisata susur Kahayan – sungai terpanjang di Kalimantan.

Terbang dari Palangkaraya, Surakarta atau dikenal Solo dan sekitar termasuk Boyolali merupakan destinasi tak kalah memikat pelancong. Selain tradisinya masih lestari, Solo memiliki daya tarik tersendiri mulai dari wisata kuliner, sejarah, budaya, pendidikan, alam dan belanja. Jadi sayang jika dilewatkan begitu saja. Beberapa diantaranya, Keraton Kasunanan Surakarta, Taman Sriwedari - Taman Hiburan Rakyat (THR), Agrowisata Sondokoro, Kampung Batik Kauman, hingga objek wisata malam - Ngarsopuro Night Market di Jalan Diponegoro, Keprabon, Banjarsari, Surakarta.**Rls