Kembalikan Berkas, Balon Bupati Bengkalis Sudah Dapat Banyak Dukungan

Kembalikan Berkas, Balon Bupati Bengkalis Sudah Dapat Banyak Dukungan

Kabar Politik - Sejumlah orang di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bengkalis, Riau di jalan Pertanian mendadak kaget, pasalnya seorang pengusaha sukses di kota Terubuk, Mashuri. SH mendatangi kerumunan di kantor itu.

Salah seorang yang nongkrong dekat kantor tersebut, Budhi, mengaku kaget bahkan nyaris tidak percaya, namun sebagian yang menunggu kedatangan beliau tentunya sudah menunggu calon dari salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Bengkalis ini.

"Mas Bagong adalah salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Bengkalis yang kami kagumi," ujar warga ini (Budhi).

Kabarnya tokoh yang dikenal dermawan ini mendatangai kantor PAN dengan maksud mengembalian berkas, namun belum saja menjadi bupati, calon Bupati Bengkalis yang lebih dikenal warga Bengkalis dengan panggilan mas Bagong itu sudah banyak simpatisan dan pendukung yang ikut hadir mengantar beliau ke kantor DPD PAN.

Tak tinggal diam dan mejadi perhatian wartawan Kabarriau.com yang kebetulan lewat lantas mewancarai beliau, dalam kesempatan ini Mashuri mengaku mempunyai tujuan membangun Bengkalis serta bermaksut mengurangi angka kemiskinan.

"Caranya dengan membangun peluang kerja yang sangat minim di kabupaten Bengkalis sekarang ini," kata Mashuri, Rabu (9/10/19).

Juga harapan beliau kepada pendukung dan simpatisan kelak nanti beliau duduk menjadi orang nomor satu di negeri junjung ini, beliau mau menampung semua aspirasi dari bawah yang sifatnya membangun dan untuk kemajuan masyarakat Bengkalis.
 
Selain tokoh yang tidak memilih kawan beliau juga adalah ketua Umum Serikat Pekerja Transfortasi Indonesi (SPTI) dan juga menjabat ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Bengkalis yang sampai saat ini.

Penyerahan berkas di terima langsung oleh ketua panitia penjaringan Sukma Irawan beserta anggota dan juga dihadiri Ketua DPD PAN Kabupaten Bengkalis Syaukani Al Karim.

Saat penyerahan banyak doa dan harapan pendukung dan warga digantungkan pada beliau, harapan ini semoga tidak dikecewakan mas Bagong.

"Tapi kami yakin beliau orangnya sportif itu sudah kami kenal sejak dulu," pungkas Budhi.*Romi.