Penyebar Video Mesum Tujuh Pelajar di Tuban Diburu Polisi

Penyebar Video Mesum Tujuh Pelajar di Tuban Diburu Polisi

Kabar Viral - Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono membenarkan sedang memburu pelaku penyebar video Tujuh pelajar Tuban yang terlibat di dalam video mesum yang viral.

"Dari hasil pemeriksaan, penyebaran video mesum itu dilakukan oleh salah satu siswa yang merekam. "Penyebarnya tidak lain salah satu siswa," katanya.

Hasil lain saat ini Polisi telah memintai keterangan dari sejumlah saksi, namun polisi masih memburu penyebar video mesum tersebut melalui whatsapp (WA).

"Penyebarannya diunggah lewat WA. Lalu ada yang melihat terus menegur sehingga langsung dihapus oleh siswa tersebut," katanya, Sabtu (5/10/19).

Dia menyebut setelah diunggah melalui whatsapp dan dilihat orang lain, ternyata ada yang menyimpan dan menyebarkan lagi.

"Jadi dari status WA siswa itu, ada yang melihat dan ada yang langsung menyimpan. Terus menyebarkan lagi ke medsos lainnya. Ini juga lagi kita selidiki," pungkasnya.

Sebelumnya sempat menhebohkan ada Viral di Facebook, video mesum yang diduga dilakukan pelajar SMK di Tuban. Dalam video mesum yang diduga melibatkan siswa SMK di Tuban ini melibatkan setidaknya 6 orang dan beredar sejak Rabu (2/10/2019) malam.

Polisi pun sudah ikut turun tangan menangani video mesum berdurasi 6 detik yang beredar di kalangan warga Tuban ini, pemeran video mesum ini pun terus diselidiki oleh pihak kepolisian. Pada video mesum tersebut, wajah orang-orang yang terlibat ini pun tak terlihat dengan jelas.

Saat ini mereka harus mempertanggungjawabkan hasil perbuatan mereka termasuk yang menyebarkan.**