Bupati Amril Turut Berduka atas Berpulangnya Orang Tua Sekda Bengkalis

Bupati Amril Turut Berduka atas Berpulangnya Orang Tua  Sekda Bengkalis

Kabar Sosial - "Innalillahi Wa Innailaihi Raji’un", telah berpulang ke Rahmatullah, ibunda dari Sekretaris Daerah Bengkalis Hj. Miba di Desa Teratak, Kecamatan Rumbio Jaya, Kabupaten Kampar, Senin (30/09/19), Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengucapkan bela sungkawa kepada H. Bustami HY beserta keluarga besarnya..

Kabarnya siang ini, Ibu dari H. Bustami HY tersebut, tutup usia di umur 93 tahun, dan akan di kebumikan di Tempat Pemakaman Umum Desa Teratak, Kecamatan Rumbio Jaya, Kabupaten Kampar pada Selasa (31/09/2019).

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis kami mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya ibunda dari Sekretaris Daerah Bengkalis, semoga amal ibadah almarhumah selama di dunia diterima di sisi Allah SWT,” ujar Kepala Daerah Bengkalis.

Lebih lanjut, Amril Mukminin juga berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk bersama mendoakan mertua dari Hj. Akna Juita, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis tersebut.

“Kepada keluarga, kami harap dapat ikhlas dalam menghadapi musibah tersebut, karena tiap-tiap yang bernyawa pasti akan dipanggil untuk menghadap sang pencipta,” ujarnya.*(Inf/Romi)