Lagi, Polresta Pekanbaru Terima Penghargaan Polisi Sosial dari Mitrapol

Lagi, Polresta Pekanbaru Terima Penghargaan Polisi Sosial dari Mitrapol

Kabar Sosial - Untuk kesekian kalinya dalam tahun ini, pihak Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pekanbaru menerima penghargaan. Kali ini Polresta yang dipimpin Komisaris Besar Polisi (Kombespol) Susanto SIK SH MH mendapatkan penghargaan sebagai kategori Kapolresta yang Peduli program sosial.

Pemberian reward berkat Program Polisi Peduli dan Berbagi Jumat Barokah Polresta Pekanbaru yang rutin diselenggarakan setiap hari Jumat.

Penghargaan ini diterima Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru dari Pemimpin Redaksi Tabloid dan Media Online Mitrapol  di ruangan Bhayangkara Mabes Polri, Rabu (31/10/2018) lalu. Penghargaan ini bersempena HUT media tersebut yang kedua.

Pimpinan umum Mitrapol Jend Purn Roesmanhadi SH MH kepada awak media menyebutkan bahwa Kapolresta Pekanbaru beserta tim Polisi Peduli dan Berbagi Jum'at Barokah berhak mendapatkan penghargaan ini karena mereka rutin melakukan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat kurang mampu.

"Tim kami sudah memantau Program Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru ini selama 6 (enam) bulan terakhir. Jadi memang Polresta berhak menerima reward dari kami," kata mantan Kapolri ini.

Kapolresta Pekanbaru yang diawakili Wakapolresta AKBP Edy Sumardi P SIK menerima langsung penghargaan tersebut. Edy mengucapkan terimakasihnya kepada tabloid dan media Online Mitrapol yang telah memberikan reward kepada Kapolresta Pekanbaru berkat kegiatan polisi peduli.

"Alhamdulillah, Kapolresta bersama tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru menerima reward dari group Mitrapol. Ini semua berkat kerjasama tim yang bekerja dengan ikhlas dalam membantu masyarakat setiap Jumat," pungkasnya.*