Warga Deli Serdang Digegerkan Ayah Bunuh Anak

Warga Deli Serdang Digegerkan Ayah Bunuh Anak

Kabar Hukum - Kapolsek Pancurbatu, Deli Serdang, Kompol Faidir Chaniago membenarkan penagkapan pada seorang ayah bernama Menang Sitepu alias Gondang (31) karena diduga tega membunuh darah dagingnya sendiri sekaligus menganiaya istrinya.

Faidir Chaniago menyebut sang anak yang menjadi korban berinisial KS (12) menderita sejumlah luka tusuk. Ayah ini ditangkap Tim Pegasus, Polsek Pancurbatu, Deliserdang, Sumut, pada Sabtu (28/9/19) di Desa Durinsimbelang.

"Korban meninggal dunia akibat dua luka tusuk di bagian leher dan di bahu belakang sebelah kanan. Sedangkan Istri pelaku Natara Sembiring (42), luka robek di tangan sebelah kanan di sela ibu jari," jelas, Sabtu (28/9/19).

Saat ini terindikasi Motif pelaku membunuh anak kandungnya itu dikarenakan tersangka merasa malu anaknya sering mencuri di perladangan milik warga dan disuruh sekolah juga malas.

Pembunuhan yang mengerikan itu terjadi sekitar pukul 00.45 WIB, Sabtu (28/9 di Desa Durinsimbelang. Pelaku menganiaya anaknya hingga tewas saat tidur

"Istrinya terkejut, saat itu istrinya juga terkena tusukan pisau karena mencoba merampas pisau," terang Faidir.

Pelaku berteriak meminta tolong ke tetangga. Pelaku akhirnya ditangkap di perladangan,"Kita proses hukum yang seadil-adilnya," ujarnya.**