Perum Telaga Surya Siap Sambut Tim Penilai Nasional KKS

Perum Telaga Surya Siap Sambut Tim Penilai Nasional KKS

Bintan -  Perumahan Telaga Surya Tanjung Uban Utara salah satu pemukiman yang dipercaya oleh Pemerintah Kabupaten Bintan ikut lomba program Kabupaten Kota Sehat KKS tingkat Nasional sudah siap menyambut para tim penilai tingkat nasional KKS. Demikian disampaikan Bahri Ritonga ketua RW saat ikut gotong royong bersama warganya di perum Telaga Surya Minggu 22/09/19

" Gotong royong di perum ini sudah  menjadi kegiatan warga setiap bulannya. Gotong royong merupakan ajang tali silaturrahmi antar sesama warga yang ada di Perumahan Telaga Surya ini selain gotong royong warga juga aktif melaksanakan ronda bergiliran setiap malamnya. Apalagi setelah Perum Telaga Surya di percaya dan diikutkan dalam lomba KKS tingkat Nasional untuk kategori pemukiman sehat pada tanggal 23-24 September 2019,  tentu kita mempersiapkan diri "ucapnya

Persiapan yang dilakukan dengan menambah jadwal gotong royong yang sudah di mulai setiap Minggu sejak tiga menunggu belakangan. Dan antusias warga sangat mendukung sekali. Warga secara swakelola dan swadaya sendiri tak segan-segannya membantu baik materil maupun moril, sementara para ibu-ibu di perumahan dengan kerelaan menyiapkan konsumsi untuk warga yang bergotong royong. 

Bahri Ritonga sangat kaget melihat antusias warganya yang sudah beberapa minggu ini melaksanakan gotong royong yang tak kenal lelah.  

" Warga saya selalu gotong royong bukan saja karena ada lomba KKS , kami selalu mengadakan gotong royong beberapa Minggu dalam sebulan yang selalu dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi sesama warga dan juga menciptakan lingkungan bersih, nyaman, sehat dan harmoni" Terang Bahri Ritonga.(Ery/red)