Baznas Kampar Bagikan Ribuan Masker Pada Masyarakat Pengguna Jalan

Baznas Kampar Bagikan Ribuan Masker Pada Masyarakat Pengguna Jalan

Kabarriau.com, Bangkinang - Mengingat Kabut Asap yang semakin mengkhawatirkan, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kampar bagikan ribuan Masker pada masyarakat dan pengguna jalan di Kota Bangkinang,Jumat pagi (20/9/2019).

Pembagian Masker oleh Baznas Kampar pada hari ini dipusatkan di dua titik, yang pertama di jalan jendrral Sudirman Bangkinang depan Bazmart dan yang kedua di lampu merah depan Balai Bupati Kampar jalan M.Yamin Bangkinang.

Ketua Baznas Kampar, Ir Basri Rasyid,MT.MM kepada awak media menyampaikan, pembagian ini sesuai dengan instruksi Baznas Provinsi agar kita bisa berpartisipasi mendistribusikan Masker kepada masyarakat," kata Basri.

"Mengingat Kondisi Kabut Asap di Kota Bangkinang sekitarnya semakin pekat kita berinisiatif untuk terus membagikan Masker kepada masyarakat dengan titik dan lokasi yang berbeda di hari berikutnya," jelasnya.

Ketua Baznas berharap kondisi Kabut Asap ini bisa cepat berakhir dan kepada pihak yang berkontribusi terbakarnya lahan ini baik Perusahaan maupun masyarakat bisa menghentikannya serta untuk kita yang mengetahui dimana titik api bisa sama peduli untuk memadamkannya," tandasnya.

(Man)