Kadis PU Pekanbaru Ditugaskan Firdaus Benahi Dinas Kesehatan

Kadis PU Pekanbaru Ditugaskan Firdaus Benahi Dinas Kesehatan

Okeline Pekanbaru - Plt Kadis Kesahatan kota Pekanbaru, Indra Pomi saat dikonfirmasi saat menghadiri rapat internal Dinkes di jalan Melur, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, Riau, mengatakan benar telah menduduki dua jabatan rangkap yaitu Dinas PU Kota Pekanbaru.

"Saat ini saya dipercayakan mengelola Dinas kesehatan," jelasnya, Rabu (31/10/18).

Untuk melakukan evaluasi pada bawahannya di Dinas yang baru satu minggu didukinya ini, Indra Pomi melakukan rapat internal dinkes dengan sejumlah jajarannya di Dinas Kesehatan.

Saat ditanya rencana kerja berikutnya buat dinas kesehatan Kota pekanbaru terkait  Bantuan Operasional Kesehatan (BOK) yang dikucurkan pemerintah pusat buat dinas kesehatan ini dia membenarkan.

"Tapi bukan hanya persoalan dana BOK saja, juga menyangkut persoalan Puskesmas yang ada dikota Pekanbaru yang selam ini banyak dikeluhkan warga pelayanan buruk," jelasnya.

Selain itu dia ingin pelayanan Puskesmas di kota Pekanbaru lebih baik untuk kedepanya dan juga tenaga pelayananya kesehatan terhadap masyarakat yang ada dikota ini maksimal.

Ditanya terkait Rumah Sakit Daerah (RSD) Madani belum selesai namun sudah difungsikan dia membenarkan, namun dia berharap RSD kebanggan wali kota Firdaus ini  bisa difungsikan dengan baik.

Ditanya anggaran RSD yang diduga banyak masalah dia menjawab "nanti", karena Indra Pomi beralasan tidak bisa berlama-lama karena ada cara yang harus dihadirinya di Kominfo bersama Fidaus.

Seperti diketahui RSD Madani ini belum selesai namun pembayaran diduga sudah lunas pada kontraktor. pantauan wartawan saat persemian beberpa bulan lalu gedung belakang tak siap sempurna, Kabarnya Jaksa pernah melirik bangunan ini bahkan dikabarkan sejumlah pejabat pernah dipanggil.**