Artis Ini Pilih Jalan-Jalan Naik Helikopter

Artis Ini Pilih Jalan-Jalan Naik Helikopter

Gaya Hidup - Helikopter sekarang ini menjadi salah satu alat transportasi yang diminati sebagian kalangan. Berikut rtis yang pilih jalan-jalan dengan helikopter Kamis (19/9/2019).

Kehidupan para artis pasti selalu dekat dengan kemewahan dan bergelimang harta. Gaya hidup yang serba mewah dan glamor yang selalu menjadi sorotan publik. Mulai dari pakaian yang dikenakan hingga gaya berliburan pun turut menjadi perhatian masyarakat Indonesia.

Salah satu yang sedang tren di kalangan para artis adalah liburan dengan jet pribadi. Jet pribadi dan kehidupan mewah para selebriti seakan sudah menjadi satu kesatuan yang tak terpisahkan.

Pasalnya, kini beberapa artis Tanah Air memilih menggunakan jet pribadi untuk bepergian karena dinilai lebih efisien. Padahal, untuk menyewa pesawat satu ini kamu perlu merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah dalam sekali perjalanan.

Meski mahal, pastinya jumlah uang dengan nilai tersebut bukan masalah bagi beberapa artis Tanah Air. Berbeda dengan artis kebanyakan yang asyik menggunakan jet pribadi, para artis ini justru lebih memilih menggunakan helikopter.(red/lip6)