Semarak Pembukaan Liga Katang Bidare Ketika Dihadiri Wako Batam

Admin
Share :
semarak-pembukaan-liga-katang-bidare-ketika-dihadiri-wako-batam

Kabar Pemerintahan – Pembukaan Liga Katang Bidare diawali dengan tarian persembahan, sekapur sirih, nyanyian lagu kebangsaan, dan pembacaan doa sebagai wujud harap diberikan kelancaran yang diselenggarakan di Ibukota Kecamatan Katang Bidare, Desa Benan, Kabupaten Lingga Kepulauan, Kepulauan Riau (Kepri) Minggu (1/9/19).

Hadir pada kesempatan ini, Wakil Bupati Lingga, Walikota Batam (Terbaik Se Indonesia), Camat Katang Bidare, Kepala OPD Se kabupaten Lingga, Kades serta perangkat Desa Se Kecamatan Katang Bidare, dan masyarakat Katang Bidare.

Dalam sambutannya Camat Katang Bidare Syafaruddin menyampaikan Liga katang bidare merupakan Liga pertama di Kabupaten Lingga yang menggunakan sistem keliling home – away yang menambah semangat para peserta dan penonton.

"Kita berharap dengan diadakannya kegiatan liga seperti ini, dapat kita temukan bibit-bibit anak muda kita pada bidang olahraga sepakbola, dan tentunya juga hal ini tidak lain tidak bukan adalah sebagai wujud untuk mempererat tali silaturahmi kita semua di Lingga," ujar Syafaruddin.

Dalam pembukaan liga katang bidare ini penambah semarak dihadiri sosok pemimpin walikota terbaik Se-Indonesia yakni H. Muhammad Rudi yang menjabat sebagai walikota Batam.

Dengan hadirnya Walikota Batam Kepulauan Riau ini, Camat Katang Bidare berharap semua pemimpin di wilayah Kepri ini adalah pemimpin yang meliki jiwa kepemimpinan yang hebat seperti Walikota Batam tersebut.

Pola pikir Walikota batam sudah dirasakan oleh masyarakatnya dan bahkan kita juga merasakan itu. Kita juga punya Wakil Bupati yang sangat gesit dan energik.

Ditempat yang sama, Walikota Batam yang membuka resmi Liga Katang Bidare tersebut mengatakan Benan memiliki destinasi wisata yang luar biasa.

"Sejak sekarang mari kita bahu membahu membangun dan menjaga apa yang dimiliki oleh daerah ini. Kalau daerah tak dibangun bagaimana ekonomi mau tumbuh," sebut Wako Batam H. Muhammad Rudi.

Selesai memberikan sambutan, acara dimeriahkan dengan hadirnya artis Ibukota yakni bintang pantura Zevina.

Masyarakat menyambut meriah dengan disuguhkan nyanyian dari bintang pantura tersebut yang juga sangat ramah terhadap masyarakat yang hadir.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penendangan bola pertama oleh Wako Batam, Wakil Bupati Lingga dan Camat Katang Bidare sebagai resminya pembukaan liga katang bidare tersebut.**


 

 

Berita Terkait

Share:
Komentar Via Facebok :