Gelar Perpisahan Dengan Iptu Try Widyanto, Ini Kesan dan Pesan Kasat Lantas Polres Kampar

Gelar Perpisahan Dengan Iptu Try Widyanto, Ini Kesan dan Pesan Kasat Lantas Polres Kampar

Kabarriau.com, Bangkinang - Satlantas Polres Kampar  menggelar acara perpisahan dengan Iptu Try Widyanto Fauzal,SIK Baur Bin Ops Satlantas, yang mendapat tugas baru sebagai Kapolsek Tapung Hulu Polres Kampar, Sabtu (31/8/2019).

Acara perpisahan yang diadakan di gedung Serbaguna Polres Kampar ini dihadiri Kasat Lantas AKP Fauzi,SH.MH dan seluruh jajaran, seluruh Personel Satlantas serta keluarga besar.

Kepada awak media Kasat Lantas AKP Fauzi menuturkan, sebuah penugasan itu ada pertemuan dan ada perpisahan, kesan saya pada Iptu Try Widyanto beliau sangat baik dan cukup membantu saya selaku pimpinan dalam melaksanakan tugas, terutama penugasan - penugasan dilapangan," kata Kasat Lantas.

"Saya berharap semoga Iptu Try selalu sukses, karena beliau dari Akademi Kepolisian (Akpol) tentu nantinya akan menjadi pemimpin Polri dimasa depan. Mudah - mudahan ditempat baru semakin sukses, sehat selalu dan kedepannya di promosikan serta mendapat jabatan strategis di Polri," harapnya.

Disisi lain Iptu Try Widyanto Fauzal mengatakan, selama saya bertugas di Satlantas Polres Kampar tentu saja banyak kesan baik yang saya terima, terutama dari segi anggotanya sendiri sudah sangat baik," ujar Try.

"Saya selaku Baur Bin Ops sangat terbantu, pada dasarnya Personel Satlantas Polres Kampar sudah cukup bagus, begitu juga dengan para Kanit serta Kasat nya sangat mendukung saya dalam menjalankan tugas," ucapnya lagi.

Try Widyanto berharap kedepannya Satlantas Polres Kampar bisa bertambah lebih baik dan bisa memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat, bertepatan Operasi Patuh saat ini saya menghimbau kepada masyarakat Kampar patuhi lah peraturan berlalulintas, karena kecelakaan itu terjadi karena adanya pelanggaran aturan lalulintas," tandasnya. 

(Man)