Minim Berita Perusak LIngkungan Kabar Riau Dicurigai?

Minim Berita Perusak LIngkungan Kabar Riau Dicurigai?

Kabar Sosial - Pemberitaan perusahaan yang diduga melakukan perusakan lingkungan belakangan jarang muncul di media online menjadi pertanyaan besar oleh sejumlah kalangan, yang mempertanyakan minimnya berita pengawasan lingkungan oleh kabarriau dan tim terhadap perusahaan ini juga dipertanyakan oleh aktivis lingkungan.

Mattheus selaku pemerhati lingkungan di Riau juga ikut melakukan komunikasi pada redaksi, namun dia mengerti kenapa minim berita terhadap perusahaan itu setelah mendapat penjelasan lengkap.

"O, begitu ya??, nanti akan kita cari sumber yang akurat dan bisa dipertanggung jawabkan, kapan perlu gugatan yang sudah kita siapkan ini akan kita kabarkan pada redaksi, tapi harus dimuat ya," kata Mattheus pada redaksi kabarriau.com di kantor redaksi di Jalan Durian No 45B Pekanbaru, Riau.

Sebelumnya pihak media kabarriau dan tim menjadi perhatian Mattheus karena komitmen mengawasi lingkungan, dan berpihak pada masyarakat, dia berharap dan mengetuk media lain agar komitmen menjaga lingkungan dan himbauan pada seluruh masyarakat dan perusahaan agar jangan main-main dengan pelanggaran lingkunga maupun upaya mencari celah hukum untuk mengelabui UU dan Peraturan. 

"Jadi kalau kamu-kamu perusahaan melakukan pelanggaran siap-siap kita gugat," pungkasnya.**Red