Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-74 Pemdes Air Terjun Adakan Lomba

Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-74 Pemdes Air Terjun Adakan Lomba

Bandar Petalangan – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Pemerintah Desa Air Terjun, Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan mengadakan berbagai kegiatan perlombaan.

Perlombaan yang akan diadakan diantaranya adalah turnamen bola voli antar RT, perlombaan Tanaman Obat Keluarga (Toga) yang dinilai oleh tim BLUD Puskesmas Madani Bandar Petalangan.

Kepala Desa Air Terjun, Kecamatan Bandar Petalangan Saparudin saat ditemui dalam acara pembukaan turnamen bola voli antar RT beberapa waktu lalu menyampaikan, bahwa kegiatan ini dimulai dari tanggal 4 Agustus 2019 s/d 18 Agustus 2019.

"Perlombaan kepatuhan dan ketaatan memasang bendera merah putih yang akan dinilai oleh tim dari Kapolsek Bunut dan perlombaan kebersihan dan keindahan lingkungan yang akan dinilai oleh tim dari Kecamatan Bandar Petalangan," katanya.

Dijelaskannya, semua kegiatan perlombaan akan yang dipusatkan di lapangan bola voli Pondok V Dusun III, Desa Air Terjun, melibatkan seluruh masyarakat yang ada di setiap dusun di Desa Air Terjun.

"Kegiatan ini merupakan sebuah kegiatan positif, disamping mempererat tali silaturahmi antara kita sesama, juga mengangkat kembali jiwa-jiwa nasionalisme, patriotisme dan juga semangat kemerdekaan," tambahnya. 

Selain itu, Saparudin juga mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara acara dan berharap seluruh kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses sampai akhir.

"Atas nama kepala desa saya mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara, semoga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses sampai akhir," pungkasnya.**Nazar E.