Pedagang Kaki Lima Pasar Bangkinang Tagih Janji Pemda Kampar

Pedagang Kaki Lima Pasar Bangkinang Tagih Janji Pemda Kampar

Kabarriau.com, Bamgkinang - Pedagang Kaki Lima Pasar Bangkinang keluhkan kondisi tempat mereka berjualan yang saat ini samgat memprihatinkan, lokasi yang becek dan tidak layak membuat para Pedagang maupun Pembeli menjadi tidak nyaman.

Keluhan ini disampaikan Eri mewakili Pedagang yang sehari -hari mengais Rezeki di tempat ini, kepada awak media mengungkapkan, kondisi tempat kami berjualan di Pasar Bamgkinang saat ini sangat memprihatinkan," tutur Eri.

Dikatakan Eri, lapak tempat kami berjualan saat ini sangat tidak layak, lokasi yang becek dan berlumpur belum lagi lokasinya yang sempit membuat transaksi jual beli menjadi tidak nyaman, baik bagi Pembeli maipun Penjual," jelas Eri.

Keadaan yang sudah berlangsung cukup lama ini, menurut Eri penyebabnya adalah kurangnya kepedulian serta perhatian dari Pemerintah Daerah khususnya Dinas terkait,"sambungnya.

"Padahal dulu Pemda pernah berjanji akan merelokasi atau mencarikan solusi dengan mencari lokasi yang layak untuk dijadikan Pasar sebagai pengganti Pasar Impres Bangkinang yang tergusur akibat pembangunan Plaza Bangkinang," cetusnya.

Namun hingga saat ini janji tersebut tidak juga terealisasi tanpa tahu apa alasannya. Untuk itu kita berharap kepada Pemerintah agar bisa memperhatilan hal ini agar satu - satunya Pasar Tradisional di Ibu kota Kabupaten Kampar ini  hanya menjadi kenangan dikemudian hari," pungkasnya.

(Man)