Terkurung Api 3 Tewas dalam Kebakaran Jalan Cipayung Timur

Terkurung Api 3 Tewas dalam Kebakaran Jalan Cipayung Timur

Kabar Sosial - Kebakaran di sebuah ruko di Jalan Cipayung Timur, Jakarta Timur menewaskan tiga orang, terjadi sekitar pukul 04.53 WIB, Jumat (9/8/19) saat ini dugaan sementara akibat korsleting listrik.

Kapolsek Cipayung Jakarta Timur, Kompol Rasyid mengakui bahwa itu karena korsleting listrik, menurutnya lantaran meteran listrik yang hangus terbakar dalam ruko tersebut. Tiga korban tewas terjebak di lokasi kejadian. Tiga korban saat itu berlindung di dalam kamar mandi.

"Informasi masyarakat karena korsleting listrik. Karena ruko itu boks listriknya terbakar semua yang untuk meteran itu," ungkap Rasyid.

Diketahui, kebakaran terjadi di ruko agen makanan dan plastik, Tiga korban tewas terjebak di lokasi kejadian. Tiga korban saat itu berlindung di dalam kamar mandi.

"Ketiga korban itu kena luka bakar semuanya kayak gosong itu semuanya, sampai kita mau identifikasi sidik jari susah," imbuh Rasyid.

Meski begitu, Rasyid menyebut polisi tetap bisa mengidentifikasi korban dari keterangan masyarakat sekitar. Ketiga korban yang meninggal itu saat ini berada di RS Polri.**