FORMASI RIAU Apresiasi Keputusan Bupati Rohil Menghentikan Sementara Produksi PKS PT. BSS

FORMASI RIAU Apresiasi Keputusan Bupati Rohil Menghentikan Sementara Produksi PKS PT. BSS

Kabar Ligkungan - Walau dirasa memakan waktu yang lama atas desakan dari FORMASI RIAU serta masyarakat untuk menindak tegas PKS PT. BSS terkait bau limbah, akhirnya kegiatana perusahaan ini dengan Keputusan Bupati Rohil Menghentikan Sementara.

"FORMASI RIAU mengapresiasi tindakan Bupati Rokan Hilir Riau Bapak Suyatno yang berani bersikap tegas dan mengambil keputusan untuk menghentikan sementara kegiatan produksi PKS PT. BSS ini," kata Direktur FORMASI RIAU, DR. Muhammad Nurul Huda, SH, MH, Rabu (7/8/19). 

"Kami dari FORMASI RIAU juga meminta kepada bupati-bupati yang ada di Riau berani meniru dan mengambil langkah dan tindakan tegas seperti yang dilakukan oleh Bupati kabupaten Rokan hilir untuk menghukum korporasi-korporasi yang tidak mengindahkan lingkungan hidup yang baik untuk keberlanjutan," lanjutnya.

Atas sanksi yang diberikan bupati Rohil kepada PKS PT. BSS, FORMASI RIAU meminta pihak BSS mematuhi keputusan tersebut, walaupun nanti ada  upaya hukum dari pihak perusahaan BSS.**Jho/FR