Saldo Katanya Kosong, Bank Mandiri di Pekanbaru Diserbu Nasabah

Saldo Katanya Kosong, Bank Mandiri di Pekanbaru Diserbu Nasabah

Kabar Sosial - Saldo sejumlah nasabah bank mandiri di Pekanbaru, Riau entah kenapa hilang begitu saja dari rekening akibtanya para nasabah ini melakukan klarifikasi ke bank plat merah tersebut.

Untuk minta kejelasan yang belum terjawab itu, sejumlah nasabah terlihat masih bertahan di Mandiri KC Sudirman Bawah, Kota Pekanbaru, namun kabarnya belum ada jawaban pasti. 

Bahkan sejumlah nasabah tersebut ada yang mengaku panik setelah dapat kabar di media sosial (Medsos) bahwa saldo nasabah Bank Mandiri mendadak kosong. Bahkan saat di cek di mesin ATM dan MBanking pun saldo tetap kosong.

Kupulan nasabah ini langsung pergi menuju kantor Cabang Bank Mandiri Jalan Jenderal Sudirman depan Mall Pekanbaru, ternyata sudah ramai nasabah yang mengalami hal yang sama. "Ternyata banyak warga yang mengalami hal serupa," ujar salah seorang nasabah yang namanya tidak sempat kami tanyakan.

Namun jawaban dari salah seorang pegawai Bank Mandiri, hal itu terjadi secara nasional yang disebabkan oleh jaringan.

Saat ini pihaknya menduga jaringan rusak sejak pagi. Hal itulah yang membuat ATM serta M-Banking Mandiri tidak bisa digunakan bahkan menyebabkan beberapa saldo nasabah hilang.

Sebelumnya heboh di Facebook beredar ada sejumlah uang direening nasabah tiba-tiba hilang, hal ini membuat hebo nasabah yang menabung di Bank Mandiri.**