Terkait OTT

Pintu Pelarian Dari Wartawan Gubernur Kepri Disegel KPK

Admin
Share :
pintu-pelarian-dari-wartawan-gubernur-kepri-disegel-kpk

Kabar Korupsi - Sejumlah wartawan di Pemprov Kepulauan Riau (Kepri) kaget dan heboh setelah terlihat pintu ruangan tikus Gubernur Kepri, Nurdin Basirun tersegel berlogo KPK. 

Kabarnya sebelumnya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyegel pintu rahasia atau akses ke luar gedung utama Kantor Pemprov Kepri yang biasa digunakan Gubernur Kepri, Nurdin Basirun melarikan diri dari wartawan yang hendak konfirmasi.

Penyegelan itu dilakukan saat operasi tangkap tangan (OTT) KPK terhadap Kepala Daerah Provinsi Kepri tersebut di Tanjungpinang, Kamis (11/7/19) dan Gubernur dihubungi sampai berita ini dirilis Hp nya mati.

Penyegelan pintu yang posisinya tepat berada di samping kanan gedung utama itu ditandai dengan pemasangan stiker bertuliskan KPK.

Selain itu pantauan wartawan lift khusus yang berfungsi sebagai akses masuk ruangan orang nomor satu di Kepri tersebut juga tak luput dari penyegelan KPK.

Status hukum terhadap Guberur Kepri Nurdin Basirun besera lima orang yang diamankan Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK) dalam operasi tangkap tangan segera dirilis pihak KPK.*Asyri


 

 

Berita Terkait

Share:
Komentar Via Facebok :