Sicantik Penyapu Jalan yang Sempat Viral Ditabrak Motor Saat Betugas

Sicantik Penyapu Jalan yang Sempat Viral Ditabrak Motor Saat Betugas

Kabar Viral - Sicantik petugas Prasarana Umum (PPSU) di Kelurahan Kelapa Gading Timur Jakarta Utara, Sellha Purba yang sempat viral di media sosial ditabrak motor saat sedang bertugas membersihkan jalan pada Selasa (25/6/19) pukul 05.30 WIB.

Sellha sendiri sebelumnya sempat viral di media sosial lantaran banyak netizen yang memuji parasnya yang cantik menjadi penyau jalan dengan tidak malu.

Foto-foto Sellha saat bertugas menyapu jalan atau selfie beredar di media sosial beberapa waktu lalu dan ramai dibahas betizen.

Kasat Lantas Polres Jakarta Utara, AKBP Agung Pitoyo membenarkan kejadian itu. "Iya benar korbannya anggota PPSU bernama Sellha Purba," katanya, Selasa (25/6/19).

Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Kelapa Nias, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Saat itu, Sellha sedang menyapu jalan.

"Kronologinya sepeda motor Honda Beat dikendarai ADP melaju dari arah utara ke selatan, tepatnya di dekat trafic light Nias menyerempet Sellha yang sedang menyapu di kiri jalan," jelas Agung.

Atas kejadian itu, Sellha mengalami luka-luka dan motor yang dikemudikan ADP mengalami rusak. Sellha langsung dibawa ke rumah sakit terdekat di Kelapa Gading.

"Korban mengalami luka di bagian kepala kanan memar, kuping kanan robek, hidung lecet dan kepala belakang memar. Korban langsung dibawa ke rumah sakit," tegas Agung.**