Oknum Polisi Maki Pedagang Makanan di Kota Bekasi Viral

Oknum Polisi Maki Pedagang Makanan di Kota Bekasi Viral

Kabar Viral - Seorang oknum polisi terintip rekaman video warga ketika marah-marah dan memaki pedagang nasi bebek di Bekasi Utara, Kota Bekasi ketika ditagih uang teh seharga Rp 1.000. Setelah diunggah video ini menjadi viral di media sosial.

Peristiwa yang terjadi di Jalan Lingkar Utara, Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi pada Jumat 21 Juni malam lalu.

Awalnya oknum kejadian tersebut oknum Polisi datang ke lapaknya dan memesan makan. Selesai makan, pedagang menagih uang minum teh Rp 1.000 kepada oknum tersebut.

Oknum polisi tersebut marah karena diminta bayar uang teh Rp 1.000 dan Oknum polisi tersebut marah karena diminta bayar uang teh Rp 1.000, Pedagang tersebut tidak mau bicara banyak mengenai kejadian itu. Dia juga menyebut tidak melaporkan kejadian itu ke Polsek Bekasi Utara.

"Nggak ada pelaporan, cuma gara-gara itu (oknum) ditangani polisi," imbuhnya, seperti dilansir dari laman detikcom, Selasa (25/6/19).

Dalam video yang beredar, oknum tersebut mengaku sebagai anggota Polsek Bekasi Utara. Oknum tersebut mengaku bernama Aiptu Mursid, anggota Polsek Bekasi Utara mengancam akan mengusir pedagang.

"Ngerti nggak? Catat Pak Mursid Polsek Bekasi Utara ya, besok gue pakai pakaian dinas makan di sini gue usir lu ya. S***n lu. Dagang aja di sini numpang gratis, minum bayar lo. Makan tuh harus minum g****k," maki oknum tersebut.

Sementara pedagang itu tidak melawan. Dia hanya sesekali menjawab "siap."

Dikonfirmasi terpisah, Kasi Humas Polsek Bekasi Utara Aiptu Rencana membenarkan oknum tersebut adalah salah satu anggota Polsek Bekasi Utara.

Kabar beredar saat ini Oknum itu telah diperiksa Provos dia diduga melanggar kode etik.*Jh