Ketua TSR 14 Deni Irawan Berikan Bantuan Rp.5 Juta ke Surau

Ketua TSR 14 Deni Irawan Berikan Bantuan Rp.5 Juta ke Surau

Kabar Riau - Tim Safari Ramadhan 14 yang berkunjung ke Surau Simpang Jorong Kampung Tangah Nagari Balai Baiak Malai III Koto Kecamatan IV koto air malintang  yang di kunjungi TSR dari Organisasi Perangkat Daerah Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang yang di Pimpin Deni Irwan kepala Dinas PUPR di dampingi Sekretaris, Rahim, Kabid Marga, fauzil dan Kabid Cipta Karya Efi dan para staf.

Dalam kunjungan tersebut pada sambutannya, Ketua Tim TSR, Deni di hadapan ratusan masyarakat, tokoh ,niniek mamak , bundo kanduang serta para jorong dan Walinagari Abu Janar , mengatakan, bahwa kunjungan ke Surau ini merasa bahagia dan membawa arti penting untuk kemajuan kampung halaman. Bahagia, karna yang hadir telah! bersusah payah menunggu memberikan hidangan makanan yang cukup enak.

Kedua masukan dari  Wali Nagari tentang kondisi daerah dimana bila hujan turun deras mengakibatkan banjir dan berimbas pada sawah masyarakat yang tergenang dan gagal panen,selain juga adanya dua aliran sungai yang menganggap, sungai Batang Tiku dan Sungai Batang Gasan.

Sedangkan untuk pembangunan jalan,baru sampai pembukaan. Informasi dan masukan dari Wali Nagari ini tentunya akan kami Cek kelapangan dalam waktu dekat bersama Tim dan akan menjadi perhatian khusus. Dilanjutkannya pada malam ini ,kami atas nama Bupati mengucapkan terima kasih banyak pada masyarakat yang mana telah memberikan rasa aman dan damai mulai dari pelaksanaan Pileg hingga berakhirnya Pileg dan ini semua kami beri apresiasi.

Dalam kunjungan tersebut ,Ketua Tim juga memberikan seperangkat Alquran dan dana Rp.5.000.000, yang kesemuanya dipergunakan untuk keperluan mushalla. Dan juga menariknya,pada malam ini spontanitas masyarakat badoncek menyumbangkan uangnya untuk fasilitas mushalla dengan sekejap terhimpun dana sebesar Rp. 5.500.000 ,lima juta lima ratus ribu rupiah sudah termasuk bantuan Dinas PUPR sebasar Rp. 1.000.000, satu juta Rupiah.

Hadir dalam kunjungan itu ,ustad Tuanku Kuning pemberi siraman rohani dan Erman Anggota Dprd terpilih dari Partai PAN . Leo