Ketua TSR 14; Masyarakat Sangat Berarti untuk Kemajuan Pembangunan Daerah

Ketua TSR 14; Masyarakat Sangat Berarti untuk Kemajuan Pembangunan Daerah

Kabar Riau - Deni Irwan yang baru beberapa hari menjabat Kepala Dinas PUPR selaku Ketua TSR 14 pada hari jumat,17 mei 2019 telah menyambangi surau pulau tandikek utara, kecamatan patamuan dalam Safari Ramadhan.

Dalam kunjungan  itu, Deni yang didampingi Sekretaris, Rahim,Kabid Cipta Karya. ELfi dan Kabid Bina Marga Fauzil serta staf pada pertemuan dengan ratusan masyarakat toko pemuda dan bundo kanduang serta para wali jorong,mengatakan, atas nama Pemerintah kami mengucapkan banyak terima kasih pada masyarakat dan wali nagari serta para jorong dimana pada malam yang berbahagia ini kembali dapat berkumpul dan bertatap muka sekaligus telah mendengarkan masukan dari masyarakat tentang kemajuan dan permasalah tentunya tentang pembangunan jalan dan jembatan serta pengairan yang menjadi kendala besar bila tak mampu mengaliri sawah masyarakat nan merupakan mata pencaharian dalam kehidupan sehari hari.

Atas nama Bupati tentunya keluh  kesah dan permasalahan di tengah masyarakat yang ada di Nagari ini menjadi catatan khusus yang segera di cek dan di tindaklanjuti sesuai dengan kemampuan keuangan daerah.

Dilanjutkannya lagi, dalam Safari Ramadhan,kami juga membawakan sekaligus memberikan bantuan berupa Alquran dan dana sebesar Rp. 5.000.000 ,lima juta rupiah dimana kesemua ini digunakan untuk keperluan Surau.

Diakhir sambutannya, Ketua TSR 14 ini kembali mengucapkan ribuan terima kasih  pada masyarakat yang telah menyediakan konsumsi yang begitu nikmat dan mudah mudahan segala amal kebaikan bapak dan Ibu dilapangkan serta berlipat ganda. Leo