Ali Mukhni Katakan Padang Pariaman Terus Berpacu Pembangunan

Ali Mukhni Katakan Padang Pariaman Terus Berpacu Pembangunan

Kabar Pariaman - Pesta Demokrasi Pilpres dan Pileg yang sama kita lalui tentu saja banyak riak dan kendalanya. Namun berkat kerja keras yang saling bersinergi mulai dari KPU. PANWASLU ,Pihak aparat keamanan,TNI dan POLRI hingga masyarakat yang langsung terlibat memilih semua ini kita ucapkan ribuan terima kasih yang tak terhingga dimana dalam pelaksanaan pesta lima tahun sekali ini berjalan lancar, damai dan sukses.

Ali Mukhni Bupati padang pariaman mengutarakan itu, Senin malam 27 mei 2019 di hadapan para pimpinan dan pengurus Organisasi mulai dari KNPI, Imappar,Partai Politik, LSM dan para Wartawan yang bermarkas di pemkab Padang Pariaman juga hadir Wabup,Suhatri Bur di rumah Dinas,karan Aur Kota Pariaman. 

Diungkapkan Bupati kembali bahwa Kabupaten Padang Pariaman menjadi sebuah Kabupaten yang terus menggeliat dengan berbagai kegiatan kegiatan pembangunan baik itu berupa jalan lingkar maupun jalan Tol padang,padang pariaman hingga pekanbaru disamping itu pembangunan kawasan terpadu Tarok City.

Semua Pekerjaan proyek pembangunan ini untuk kelancaran an kemakmuran rakyat khususnya padang pariaman tercinta.Menyinggung tentang adanya suara sumbang dari elit politik yang tidak senang terhadap pembangunan untuk kemajuan padang pariaman tentu kita pertanyakan dan perlu diwaspadai. Oleh karena itu, saya meminta kita semua saling berkerjasama dan bergotong royong untuk membangkitkan serta memajukan daerah. Daerah maju pesat tentunya rakyatnya damai dan sejahtera. Leo