Lions Club Bagikan 1.000 Paket Lebaran untuk Petugas Kebersihan

Lions Club Bagikan 1.000 Paket Lebaran untuk Petugas Kebersihan

Kabar Sosial - Lions Club (LC) Pekanbaru Distrik 307 A-2 membagikan 1.000 paket bingkisan  Idul Fitri 1440 Hijriyah atau Lebaran 2019 untuk petugas kebersihan  atau akrab dengan sebutan "Pasukan Kuning" dan petugas pertamanan atau dikenal dengan istilah ''Pasukan Hijau'' Kota Pekanbaru.


Paket Lebaran itu diserahkan Ketua Panitia Indra Pomi Nasution kepada Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemko Pekanbaru, Elsabrina mewaliki Walikota, Sabtu (25/05/2019). Di samping itu, organisasi internasional yang hanya fokus untuk pengabdian masyakat ini juga memberikan 20 beasiswa dan peralatan sekolah kepada anak anak dari keluarga prasejahtera.

Dalam sambutannya, Elsabrina sangat mengapresiasi kepedulian dari Lions Club dan juga Paguyuban Sosial Marga Tionghoa (PSMTI) Provinsi Riau. 

''Kami  atas nama Pemerintahan Kota Pekabaru sangat berterimakasih banyak kepada Lions Club dan PSMTI yang telah berkenan memberikan paket  kue Lebaran kepada bapak bapak dan ibu ibu Pasukan  Kebersihan dan Keindahan kami,'' tuturnya.

Ditambahkannya, setiap tahun Lions  Club senantiasa menaja kegiatan bakti sosial ini. ''Terimakasih juga kepada donatur dan penyumbang di dalam organisasi Lions Club Pekanbaru serta PSMTI Provinsi Riau,'' kata Elsabrina lagi. 

Ketua Panitia Pembagian Bingkisan Paket Lebaran Lions Club Pekanbaru Indra Pomi Nasution menjelasan Lions Club merupakan organisasi berskala internasional yang khusus memberikan pengabdian masyarakat. Kegiatan rutin organisasi global yang telah berumur ratusan tahun ini di antara operasi katarak dan bibir sumbing secara gratis, donor darah dan kegiatan bakti sosial lainnya.

Selaku Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru maupun Ketua Panita, dirinya mengucapkan terimakasih atas paket Lebaran dan beasiswa dari Lions Club. "Jangan dilihat dari nilai paket nya tetapi lihat lah dari keikhlasan para donatur Lions Club. Semoga bentuk kepedulian sesama kita ini menjadi contoh bagi organisasi lainnya, " ucapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan baksos Lions Club ini Ketua PSMTI Riau Peng Sunyoto, Ketua Harian Pengprov Wushu Riau Juhao, Direktur Rumah Sakit Prima Iriana Octaviana, beberapa Presiden Lions Club Pekanbaru serta 500-an anggota Pasukan Kuning dan Pasukan Hijau Pemko Pekanbaru.*

    Baca Juga :