Ketua KSPSI AGN atuc Sumut T Muhammad Yusuf Sebut Ijeck Layak Jadi Calon Gubsu

Ketua KSPSI AGN atuc Sumut T Muhammad Yusuf Sebut Ijeck Layak Jadi Calon Gubsu

Photo : Ketua KSPSI AGN atuc Sumut T Muhammad Yusuf saat melakukan Aksi Demo

Kabar Medan - Partai Golkar telah menunjukkan kemampuan politiknya di Provinsi Sumatera Utara untuk memenangkan paslon 02 Prabowo-Gibran.

Partai Golkar juga menunjukkan kelasnya yang superior atas partai politik lainnya di Sumut, karena tampil memimpin perolehan suara di DPRD Sumut pada Pemilu 2024.

Bahkan tercatat di 14 DPRD di kabupaten/kota di Sumut, Golkar merebut kursi ketua. Sedangkan di 16 daerah menempati kursi wakil ketua.

Kemenangan besar tersebut tidak lepas dari tangan dingin Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah. Ijeck, sapaan akrabnya menjadi kekuatan Golkar di Sumut.

Hal itu dipaparkan 
Ketua KSPSI AGN atuc Sumut T Muhammad Yusuf.

T Muhammad Yusuf menuturkan bahwa Golkar dibawah kepemimpinan Ijeck tersebut, mampu mendulang suara yang besar.

"Ini tidak bisa kita bohongi, ketokohan Ijeck ini sangat berpengaruh. Bahkan jika dibandingkan dengan tokoh yang menjadi tim pemenangan pasangan lain di Sumut, Ijeck sudah menunjukan bahwa dia memandu kapal raksasa berlabuh dengan selamat. Kita bisa lihat berapa persen kemenangan yang disumbangkan Golkar dan berapa kemenangan pasangan lain," terangnya, Sabtu (27/4/2024)

Lanjut Yusuf mengatakan bahwa menurut dirinya agar Golkar tetap pada kejayaannya saat ini di Sumut, maka harus tetap mempertahankan Ijeck sebagai calon gubernur. Karena jika tidak maka Golkar akan mengalami degradasi yang cukup besar.

Dalam keterangan Persnya, Yusuf mengatakan Alasan dirinya menetapkan Ijeck menjadi Calon Gubsu antara lain

1.Ijeck adalah kader Golkar saat ini Dan satu - satunya yang mempunyai kemampuan dan kelayakan dari beberapa kader Golkar yang ada di Sumut, sebab beliau juga Ketua Golkar Sumut dan bahkan Wagubsu saat itu

2.Ijeck mempunyai pengalaman memimpin sumut, karena sudah pernah menjabat menjadi Wagubsu, sehingga sudah lebih paham kondisi Sumut. 

3.Ijeck mempunyai kemampuan sumberdaya untuk bertarung di dalam pilgubsu mendatang

4.Ijeck adalah pribadi yang taat  kepada agama nya.

5.Ijeck sudah buktikan mampu memimpin dan memenangkan partai Golkar di pemilu 14 februari 2024.**