Dibacok Abang Lima Kali, Adik Kandung di Pangkalankerinci Bersimbah Darah

Dibacok Abang Lima Kali, Adik Kandung di Pangkalankerinci Bersimbah Darah

Kabar Peristiwa - Entah setan apa yang bersarang dibenak BJS alias Jaka (35) yang tinggal di Jalan Pemda Gang Wajib Senyum Kecamatan Pangkalan Kerinci dia tega membacok adiknya sendiri sebanyak lima kali sehingga korban (adiknya) mengalami luka serius akibat sabetan benda tajam pada, Kamis (25/10/18) malam.

Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan, membenarkan kejadian ini, disebutnya
korban ini merupakan adik perempuan kandungnya bernama Afrina Rosa (33) yang tinggal satu rumah dengan pelaku.

"Pelaku menganiaya korban menggunakan parang. Sekarang pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Pangkalan Kerinci," ujarnya, Jumat (26/10/18).

Dielaskanya, kejadian berawal ketika orangtua korban dan pelaku sedang duduk di ruang tengah rumah sekitar pukul 20.00 wib. Tiba-tiba orangtuanya mendengar suara ribut disusul dengan jeritan minta tolong dari dapur rumahnya.

"Penasaran apa yang terjadi, orangtuanya langsung berlari mengecek ke ruang dapur dan terkejut korban terduduk di lantai dengan kepala mengeluarkan darah," jelasnya.

Dijelaskannya hasil penuturan pelaku, saat itu dia berdiri didepan korban dengan memegang sebilah parang di tangan kanannya, sambil memarahi adik perempuannya itu.

"Setelah orangtuanya melihat, pelaku pergi meninggalkan korban dan rumah,"  Kaswandi.

Melihat korban bersimbah darah, pihak keluarga langsung membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Kemudian keluarga melaporkan kejadian itu ke Polres Pengkalan Kerinci untuk prosoes hukum lebih lanjutnya.

Akibat penganiayaan berat itu, korban Afrina mengalami luka bacok di bagian kepala dan tangannya. Korban Kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Selasih Pangkalan Kerinci untuk mendapatkan pertolongan medis.**