Bukber Puasa Ramadhan 1445 H Bersama Kapolres Binjai, Siap Berangkatkan Umroh Para Polisi 

Bukber Puasa Ramadhan 1445 H Bersama Kapolres Binjai, Siap Berangkatkan Umroh Para Polisi 

Photo : Ustadz Rizqi bersama Kapolres Binjai AKBP RIO ALEXANDER tepat nya di Cafe Median Soekarno Hatta

Kabar Medan - Ustadz Rizqi Habibullah (Pimp.Cabang PT BIR ALI TOUR AND TRAVEL Kota Medan dan Da’i Conten Kreator ) menghadiri Berbuka Puasa Bersama Bapak Kapolres AKBP RIO ALEXANDER tepat nya di Cafe Median Soekarno Hatta bersama Para anggota Kepolisian Polrestabes Binjai dan para ibu ibu Bhayangkari kota Binjai.

Ustadz Rizqi habibullah mengatakan di dalam Ceramahnya bahwa Setiap Manusia pasti tak akan lepas dari Cibiran dan cacian orang lain, begitu pula tak lepas dari Cacian Pencitraan dan lain sebagainya.

Beliau juga mengatakan bahwa. Bapak Kapolres Termasuk Orang yg baik, pengalaman Membangun Masjid tempat ibadah orang Islam di tempat Minoritas, bahkan merespons baik dakwah beliau untuk mengajak para anggota agar di berangkatkan melaksanakan Umroh sebagai Program Kebaikan.

"Bapak Kapolres juga Merespon baik dengan mengatakan “Siap pak Ustadz, Kita akan Pilih Para Polisi-polisi yang baik,Sholeh yg taat kpd Allah untuk melaksanakan Umroh," kata Ustadz Rizqi, Senin (9/4/2024)

Lanjut Ustadz Rizqi mengatakan bahwa 
Bapak Kapolres Binjai merasa Bersyukur Sebab Bisa Menghadiri Acara kebaikan - kebaikan di dalam bulan Romadhon 

“Pak Kapolres Binjai kedepan akan menggelar lagi acara Ruqyah dan Muhasabah Bagi Orang-Orang yang membutuhkan, tentunya mereka akan baik apabila di dekatkan kpd Tuhan," katanya

Ustadz Rizqi habibullah Juga mengatakan dirinya mengapresiasi Bapak Kapolres Binjai atas acara bukber Ramadhan 1445 H

“Memang bener, Dakwah ini bukan tugas kami penceramah saja, kami takkan bisa masuk ke tempat seperti ini kalau tak ada kerja sama seperti bapak Kapolres dan elemen pemerintahan, dakwah itu bukan tugas ustadz saja, tak peduli apapun jabatan nya dia harus dakwah," pungkasnya.**