Keluarga Besar Polsek Pujud Berbagi Bingkisan Jelang Hari Raya Idul Fitri

Keluarga Besar Polsek Pujud Berbagi Bingkisan Jelang Hari Raya Idul Fitri

Rohil -- Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Polsek Pujud Polres Rokan Hilir membagikan sejumlah bingkisan kepada seluruh personil dan staf, Jumat (5/4/2024). Bingkisan yang diserahkan berupa minuman kaleng juga uang tunai. 

Kapolsek Pujud, AKP Tri Adiyatmika SH MH menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan di Mapolsek Pujud Jalan Lintas Pujud Tanjung Medan Kepenghuluan Teluk Nayang, Kecamatan Pujud, Rokan Hilir. 

"Kami menyerahkan bingkisan dan uang tunai kepada seluruh personil dan jajaran dengan tujuan agar kita semua merasakan kebahagiaan di hari raya Idul Fitri esok," kata AKP Tri. 

Dia menjelaskan, giat ini sebagai bentuk rasa empati dan silaturahmi dalam berbagi antar keluarga besar Polsek Pujud dalam rangka menyambut hari kemenangan yang tidak lama lagi," pungkasnya. 

Turut hadir dalam giat tersebut Kanit Intel Ipda BJ Sihombing, Kasium Aipda Wahyudi, Kanit Reskrim Aipda Julian Parulian, Kanit Samapta Aipda Situmeang, Kanit Bimas Aipda Dedi Simanjuntak, Kanit Provost Aiptu Reza Farhan dan seluruh personil Polsek Pujud.