Hipemarohi-Pekanbaru Surati Kapolda Riau Terkait Kasus VC Sex Diduga Mirip Wajah Sekda Rohil

Hipemarohi-Pekanbaru Surati Kapolda Riau Terkait Kasus VC Sex Diduga Mirip Wajah Sekda Rohil

Rohil -- Himpunan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Rokan Hilir (HIPEMAROHI-Pekanbaru) mendatangi Mapolda Riau Jumat, 05 April 2024 dalam rangka melayangkan surat audensi terkait kasus VC Sex yang diduga mirip wajah Sekda Kabupaten Rokan Hilir. 

Dalam keterangannya. Muhammad Yusuf selaku Presiden Hipemarohi  mengatakan tujuan kami hari ini  datang ke Polda Riau untuk mengirimkan Surat Permohonan Audiensi.

"Maksud kita ingin audiensi dengan pihak Kapolda Riau adalah untuk memfolow -up dugaan kasus Sekda Rohil yang hari ini terlihat seperti ditutup-tutupi." Terang Yusuf saat dikonfirmasi pertanyaan awak media.

Saya berharap Kapolda Riau bisa koperatif dan konsekuen untuk mengusut tuntas apa yang sebenarnya terjadi pada pejabat publik tersebut yaitu Sekda Kabupaten Rokan Hilir. 

"Hari ini tentu publik banyak bertanya dan menunggu ending dari pengusutan yang dilakukan pihak Kapolda, karena ini menyangkut moral dan etika buruk yang dipertontonkan. 

Jangan sampai kepercayaan publik terhadap Kapolda Riau hari ini rusak akibat menutupi kasus yang sangat memalukan tersebut. 

Berbicara moral dan etika lalu kita flasback dengan kejadian-kejadian petinggi pejabat publik sebelumnya ini ketiga kalinya pejabat publik tersohor melakukan perbuatan yang memalukan.

 Secara teori moral terbentuk pada diri manusia karena sebuah kebiasaan. kebisaan baik dan buruk itulah yang memberntuk moral baik dan moral buruk, oleh sebab itu sebuah kebiasan akan menjadi mengkristal atau membentuk moral seseorang.

Muhammad Yusuf menambahkan, tentunya kami masyarakat Rokan Hilir yang hari ini notabene nya sebagai mahasiswa tidak mau dicap moralitas masyarakat Rokan Hilir itu ialah buruk dan mesum.

Harapan kita pihak Kapolda Riau dapat menanggapi keinginan kita berdasarkan surat yang sudah kita sampaikan. Sifatnya kami akan menunggu info terbaru. Tutup nya.