Demo Kantor Gubri Minta Bupati Rohil Copot Setda Rohil! AMPMR Say No To VCS

Demo Kantor Gubri Minta Bupati Rohil Copot Setda Rohil! AMPMR Say No To VCS

Pekanbaru  - Pasca beredarnya Video Call Sex alias VCS seorang pria wajah mirip yang diduga Sekretaris Daerah Rokan Hilir (Rohil), FE di media sosial beberapa hari yang lalu masih menjadi bahan bibir masyarakat Riau Khususnya Kabupaten Rokan Hilir.

Meski Video Call Sex alias VCS tersebut sudah ditelusuri Bupati Rohil namun faktanya kasus ini masih belum usai alias belum menemui titik kejujuran utama dibalik beredar luas video disosial media (medsos).

Merasa tidak puas dan kunjung penjelasan. Aliansi Masyarakat Peduli Marwah Riau (AMPMR) akhirnya melakukan aksi demo didepan Kantor Gubernur Riau dengan tujuan mendesak Pj Gubri SF Ariyanto dan meminta Polda Riau untuk mengusut tuntas pelaku VCS . Kata Korwil AMPMR saat berikan orasinya. Rabu 27 Maret 2024.

Diketahui dalam tuntutan AMPMR, menuntut dan meminta kepada Gubri agar memerintahkan Bupati Rokan Hilir (Rohil) Sintong dalam waktu sesingkat-singkatnya, untuk memecat Fauzi Efrizal dari jabatan Setda Rohil karena diduga telah mencoreng nama baik Rokan Hilir.

Kemudian AMPMR juga meminta Kapolda Riau agar mengusut tuntas kasus dugaan pornografi yang diduga melibatkan seorang pejabat di Sekretaris Pemerintah Kabupaten  Rohil. Dan terakhir meminta Setda Rohil bersikap agar berkooperatif dalam membantu proses penyelidikan agar pelaku kejahatan VCS bisa diusut tuntas dan tidak menimbulkan korban -korban yang baru. Say No To VCS.

Sebelumnya heboh video call seks atau VCS pria diduga Sekretaris Daerah Rokan Hilir, Fauzi Efrizal tersebar di media sosial. Dari video terlihat pria tersebut tengah onani sambil video call dengan wanita tanpa busana

Muncul tangkapan layar chat percakapan WhatsApp 'Fauzie Sekda Rohil' dengan percakapan yakni adanya permintaan video call. Bahkan, minta wanita tersebut menunjukkan sesuatu setelah menerima kiriman foto dengan waktu.

"Punya adek mana?," bunyi pesan tersebut."Itu kepalanya enak diputer2 dulu dibibir dedeknya," lanjut isi percakapan.Pesan itu lalu dibalas "Vc yok bang pengen lihat punya abng," jawab percakapan yang dibalas dengan panggilan video call sekitar pukul 00.53 WIB.