Sekda Rohil Kembali Dapat Cuitan Akun Facebook Nur Ainun " Ingat Kita Ada 2 Video Ditempat Berbeda"

Sekda Rohil Kembali Dapat Cuitan Akun Facebook Nur Ainun " Ingat Kita Ada 2 Video Ditempat Berbeda"

Ket. Ciutan Dari Akun FB Nur Ainun Yang Diunggah,Minggu 24 Maret 2024

Rohil -- Belum selesai berita heboh Video Call Sex mirip wajah berinisial FE selaku oknum Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir bersama seorang wanita tanpa busana, kini kembali beredar ciutan menohok dari Akun Facebook Nur Ainun terhadap bantahan Sekda Rohil. Minggu 24 Maret 2024.

Tak Tanggung -tangung ciutan akun fb Nur Ainun itu langsung mengomentari bantahan Setda Rohil " Dear mr. Fauzi lu boleh bantah ini lu boleh bilang ini editan teknologi komputer whatever". Tapi lu harus ingat kita ada 2 video loh di tempat yang berbeda. 

Jika ia memang editan teknologi coba lu buat satu buat gw durasi 1 menit aja. Pake foto yang ada di fb gw ni terus lu buktikan dong ke awak media cara buatnya seperti apa. 

Lagian orang kaya lu atau pejabat yang lain juga bakal menyengkal, gw si oh aja. Yang pasti gw uda kasi pelajaran ke lu makanya kalau ada jabatan jangan songon jadi orang bersikap biasa aja. 

Karna lu itu cuma sebiji pasir di pantai yang luas.  Ok ya gw nunggu beberapa waktu hanya 1 atau 2 hari gw upload lagi video ke dua.. See you.

Menarik untuk disimak dan mengulas Siapa Sosok Misterius yang mengatasnamakan fb Nur Ainun, benarkah fb itu miliknya atau hanya memakai fb Nur Ainun tersebut. Apa motif dibalik upload Video Call Sex mirip wajah Setda Rohil ?

Ini Terkait Bantahan Sekda Rohil Dibeberapa Media Online 

Pada pemberitaan media online Intel Post New terbitan Sabtu (23/03/2024). H.Fauzi Efrizal S.Sos M.Si  Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir telah memberikan pernyataan tegas menyangkal keterlibatannya dalam sebuah video yang viral di aplikasi WhatsApp.

Video tersebut diklaim menampilkan sosok mirip Sekda Rohil dalam situasi yang kompromitasi (Persesuaian, Kecocokan), sampaikannya kepada awak media ini, saat dihubungi melalui telephone genggamnya, (23/03/2024).

Sekda Rohil menegaskan bahwa video tersebut adalah hasil manipulasi menggunakan teknologi editing foto canggih, termasuk penggunaan kamera slider yang memungkinkan penggantian wajah dalam video dengan sangat halus. “Ini adalah upaya jahat untuk menjebak saya,” ucap Sekda Rohil.

“Dan saya akan mengambil langkah hukum untuk membersihkan nama baik saya.”

Pihak berwenang telah memulai penyelidikan atas kasus ini, dengan memeriksa bukti digital dan menganalisis rekaman video tersebut. Sanksi pidana dan peraturan perundang-undangan yang berlaku akan ditegakkan bagi siapa pun yang terbukti terlibat dalam pembuatan dan penyebaran video palsu ini, terang fauzi. 

Viral VCS Wajah Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir Dimedsos

Viral Video Call Sex yang memperlihatkan kemiripan wajah berinisial FE selaku oknum Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir bersama seorang wanita tanpa busana mendadak heboh dijagad media sosial (medsos).

Dalam video berdurasi 1.50 menit itu, terlihat oknum pejabat tersebut menikmati VCS sambil menjulurkan lidahnya. Oknum pejabat itu memainkan alat kelaminnya lagi-lagi sambil memperhatikan wanita yang berjoget -joget tanpa busana .

Oknum pejabat itu diketahui memakai kaos singlet putih berambut pangkas pendek yang berada di sebuah kamar berlatar belakang dinding warna hijau putih. Sementara sang wanita terus berjoget -joget sambil menunjukan bagian belakang dengan kondisi tanpa pakaian.

Diakhir Video Call Sex terlampir Isi krinsut percakapan WhatsApp yakni adanya permintaan video call. Bahkan, minta wanita tersebut menunjukkan sesuatu setelah menerima kiriman foto dengan waktu. "Punya adek mana?" bunyi pesan tersebut.

"Itu kepalanya enak diputer2 dulu dibibir dedeknya," lanjut isi percakapan. Pesan itu lalu dibalas "VC yok bang pengen lihat punya abang," jawab percakapan yang dibalas dengan panggilan video call sekitar pukul 00.53 WIB.