Menanggapi Isue Viral Video VCS Diduga Setda Rohil! Hipemarohi - Pekanbaru "Ini Sangat Memalukan"

Menanggapi Isue Viral Video VCS Diduga Setda Rohil! Hipemarohi - Pekanbaru "Ini Sangat Memalukan"

Rohil - Viral Video Call Sex yang memperlihatkan kemiripan wajah berinisial FE selaku oknum Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir bersama seorang wanita tanpa busana mendadak heboh dijagad media sosial (medsos).

Dalam video berdurasi 1.50 menit itu, terlihat oknum pejabat tersebut menikmati VCS sambil menjulurkan lidahnya. Oknum pejabat itu memainkan alat kelaminnya lagi-lagi sambil memperhatikan wanita yang berjoget -joget tanpa busana .

Oknum pejabat itu diketahui memakai kaos singlet putih berambut pangkas pendek yang berada di sebuah kamar berlatar belakang dinding warna hijau putih. Sementara sang wanita terus berjoget -joget sambil menunjukan bagian belakang dengan kondisi tanpa pakaian.

Diakhir Video Call Sex terlampir Isi krinsut percakapan WhatsApp yakni adanya permintaan video call. Bahkan, minta wanita tersebut menunjukkan sesuatu setelah menerima kiriman foto dengan waktu. Punya adek mana?

"Itu kepalanya enak diputer2 dulu dibibir dedeknya," lanjut isi percakapan. Pesan itu lalu dibalas "VC yok bang pengen lihat punya abang," jawab percakapan yang dibalas dengan panggilan video call sekitar pukul 00.53 WIB.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rokan Hilir Buka Suara

 Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rokan Hilir H. Fauzi Efrizal, S.SOS,M.Si buka suara dibeberapa media Sabtu (23/3/2024) meminta kepada masyarakat seluruh Indonesia terkhusus di kabupaten Rokan Hilir apabila ada video tidak senonoh mengatas namakan Sekda Rokan Hilir, mau pun menyerupai wajah Sekda, itu hanya merupakan dengan teknologi kamera silder yang di lakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

 Bahwa apa bila di kemudian hari, ada video melalui whatsApp atau chatting itu bukan wajah saya, kemudian ada orang yang tidak bertanggung jawab melakukan editing foto teknologi kamera silder saya dan untuk menjebak saya, Sabtu (23/3/2024) "Sekalian saya tegaskan bahwa video itu bukan diri saya, maklum sekarang ini bisa kita kata zaman dunia IT, semua wajah bisa di robah mau menjadi anda atau pun saya dan lainnya sebagainya, 

Jika ada video beredar di aplikasi WhatsApp, Fecakbook, Titok, Scnak video, Telegram, Masenser dan Tiwter dan Instragram dan lainnya. Itu bukan wajah saya,"Ujar Fauzi Efrizal.

Namun lebih menariknya, pasca Viral Video Call Sex oknum pejabat tersebut muncul dari akun Facebook atas nama Nur Intan Ainun yang menuliskan kata-kata " JANGAN LUPA TUNGGU FART 2 YA SOALNYA ADA 2 VIDEO YANG BERBEDA TAPI DENGAN ORANG YANG SAMA SEE YOU" Diunggah pada Minggu 24 Maret 2024.

Dalam unggahan itu, dibawah lampiran menuliskan kata-kata video call sex sekda rohil h fauzi efrizal sampe croxx buat yang mau lihat videonya bisa klik link ini,,,yang pensaran link video blogspotcom/video-call-h-fauzi-efrizal-sekdahtml.

Menanggapi beredarnya video call sex tersebut,Presiden Hipemarohi Muhammad Yusuf sangat menyayangkan jika benar yang divideo tersebut merupakan oknum Setda Rohil. Perilaku seorang Setda Daerah tersebut seperti tak bermoral, Kita juga ikutan malu rasanya. 

Mengutip dari beberapa bantahan Setda Rohil. Muhammad Yusuf menjelaskan" terkait bantahan itu, kalaulah memang, Setda Rohil merasa itu bukan dirinya, berarti dalam hal ini dirugikan dong, silahkan dilapor ke APH , Jangan bersembunyi dibalik telunjuk memberikan bantahan semata. Terang yusuf

Seharusnya ketika seseorang menjadi pejabat publik, ruang publiknya semakin membesar  dan sebaliknya ruang privatnya semakin mengecil. Jika benar dalam video tersebut adalah Setda Rohil, kita berharap APH terkait berikan sanksi tegas kepada Setda Rohil tersebut.  Ini penyakit menular menurut saya, sangat memalukan. 

Dalam hal ini, DPRD Rohil dan LAMR musti ikut mengawal dan memberikan keputusan yang tepat dalam perbuatan tercela Setda Rohil tersebut jika itu benar . tutupnya.**