Selesai Geledah Kantor Bupati Bengkalis KPK Menuju Kantor PUPR

Selesai Geledah Kantor Bupati Bengkalis KPK Menuju Kantor PUPR

Kabar Korupsi - Tim Komisi pemberantas koropsi (KPK) terlihat masuk Bengkalis, Riau, hal ini menghebohkan warga infonya KPK melakukan penggeledahan kantor Bupati Bengkalis yang ada di jalan Ahmad Yani Bengkalis, Riau pada Rabu (15/02/19) sekira Jam 13.40 Wib.

Pantauan media dilokasi itu terlihat tim KPK memasuki beberapa ruang di sekretariat yang di jaga ketat oleh pihak kepolisian Polres Bengkalis, tak ayal pengeledahan ini menjadi tontonan pegawai bahkan terlihat ada yang foto-foto.

Sampai saat belum ada keterangan resmi dari tim KPK yang datang ke Negeri Junjungan ini, sementara awak media masih menunggu diluar gedung menanti informasi selanjutnya.

Selesai mengeledah Kantor Bupati, Tim terlihat menuju kantor PUPR Bengkalis dugaan sementara ada beberapa bukti tersimpan di kantor tersebut.

Salah seorang pegawai mengaku minta namanya dirahasiakan mengakui kalau yang datang berpakaian rompi putih itu menggeledah beberap ruangan, diduga penggeledahan ini terkait dugaan korupsi pejabat yang saat ini telah ditahan KPK.*Romi