Gercep Koloborasi UPT Barat SDABMBK, Camat Medan Petisah Dan Jajaran Normalisasi Drainase Gang Sriwijaya Jalan PWS

Gercep Koloborasi UPT Barat SDABMBK, Camat Medan Petisah Dan Jajaran Normalisasi Drainase Gang Sriwijaya Jalan PWS

Photo : Arafat Syam Camat Medan Petisah

Kabar Medan - Sebagaimana biasanya, Camat Medan Petisah dan Lurah SPT 2 beserta jajarannya langsung bergerak cepat (Gercep) mengatasi keluhan dan masalah warganya. Guna mengatasi genangan air yang disampaikan warga padanya beberapa hari lalu, drainase di Gang Sriwijaya Jalan PWS Kelurahan SPT 2 Kecamatan Medan Petisah pun mulai dinormalisasi pada Senin (14/3/2023).

Pekerjaan ini dilakukan UPT Dinas Sumber Daya Air Bina Marga Bina Konstruksi (SDABMBK) Medan Wilayah Barat bekerja sama dengan Petugas Pemeliharaan Prasarana dan Sarana Umum (P3SU) Kelurahan SPT 2
 
Pantauan peliput, UPT Barat SDABMBK Kota Medan, Camat Medan Petisah, Lurah SPT 2 dan Kepling Gita berkoloborasi agar pekerjaan normalisasi bisa berjalan dengan efektif dan efisien.

Waktu itu, warga mengeluh karena lingkungan rumahnya di Jalan PWS Gang Sriwijaya terjadi Genangan Air,.
  
Gerak cepat Koloborasi UPT Barat, Camat Medan Petisah, Lurah SPT 2 dan jajarannya ini menimbulkan simpati warga.

Melalui Rahmadsyah yang pernah menjadi Kordinator Gerakan Medan Berkah Kecamatan Medan Petiaah Warga menilai Camat Medan Petisah telah membuktikan gerak cepatnya dalam mengatasi permasalahan masyarakat di Kecamatan Medan Petisah. 

"Pekerjaan normalisasi hari ini membuktikan Gerak Cepat Koloborasi 
UPT Barat, Camat Medan Petisah, Lurah SPT 2 dan jajarannya ini dalam menindak lanjuti pengaduan warga dan atas nama warga saya mengucapkan terima kasih yang telah merealisasikan normalisasi drainase ini," ucapnya.
 
Rahmad juga mengatakan bahwa dirinya bersama warga untuk mendukung pekerjaan Arafat Syam Camat Medan Petisah, memang dibutuhkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan.
 
"Kami harapkan juga kesadaran masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan," tutupnya.**