Anson Malindo Asli Malaysia

Nomor Hp 081365711738 Penjual Mesin Peras Santan Termurah

Nomor Hp 081365711738 Penjual Mesin Peras Santan Termurah

Mitra Kabar - Berbicara mesin peras santan berkualitas, murah, dan kwalitas produk boleh diadu tentunya anda akan mendapatkannya di Indonesia khusunya bagi pedagang santan di Riau.

Salah satu perusahaan anak daerah di Riau dengan nama CV Anson Malindo telah menghadirkan berbagai mesin yang berhubungan dengan kelapa. Mereka juga melakukan perbaikan dan model terbaru.

"Kita sediakan beberpa jenis mesin yang berhubungan dengan kelapa, misalnya mesin peras santan berbagai ukuran, mesin pecah tempurung, dan lain-lain," kata direktur CV Anson Malindo, Irul, Selasa (14/5/19).

Dikatkan Irul semua produknya mentahnya berasal dan Asli dari Malaysia tentunya mutu dijamin tidak mengecekan, untuk memanjakan pelanggan Irul mengaransi mesin hingga 5 tahun.

"Yang minat alamat kami di Jalan Kubang, Pekanbaru Riau, biasanya yang datang pasti beli, karena harganya dijamin lebih murah, dengan garansi 5 tahun pelanggan pasti senang," katanya.

Itul dengan no Hp 081365711738 menyebutkan kalau ada pelanggan yang minat diluar maupun didalam daerah silahkan hubungi no itu, sesuai perjanjian barang diantar kealamat.

"081366711738 adalah nomor hp saya, selian itu barang yang sudah 10 tahun pakai bisa kami buat baru lagi," katanya.

"Datanglah ke kantor kami anda akan dilayani dengan baik".

    Baca Juga :


Video Terkait :