Tahun Baru Imlek 2024, JNE Pekanbaru Berbagi Kepada Sesama

Tahun Baru Imlek 2024, JNE Pekanbaru Berbagi Kepada Sesama

Kabar Pekanbaru - Tahun Baru China yang kenal dengan tahun baru imlek merupakan perayaan terpenting bagi masyarakat Tionghoa di Indonesia bahkan dunia. Imlek adalah hari pertama dalam kalender lunar China, yang mana tanggal tahun baru Imlek biasanya berbeda setiap tahunnya. Pada tahun 2024 ini, Imlek jatuh pada tanggal 10 Februari 2024. Hal ini menandakan awal dari tahun Naga Kayu, yang merupakan tahun ke 2575 dalam penanggalan China. Naga Kayu memiliki arti dapat membawa optimisme dan harapan baru.

Sesuai dengan nilai perusahaan JNE yaitu berbagi, memberi, dan menyantuni. Di Tahun Naga Kayu ini, JNE Pekanbaru berbagi kepada sesama yang membutuhkan dengan tujuan yang sama dengan arti dari Naga Kayu itu sendiri yaitu membawa rasa optimisme dan Harapan baru bagi mereka yang membutuhkan. Kegiatan berbagi tersebut di lakukan untuk para pekerja di rumah duka Himpunan Bersatu Teguh (HBT) yang beralamat di Jl. Guru Sulaiman No 88, Pekanbaru dan Yayayan Sosial Panca Bhakti Abadi di Jl. Yos Sudarso No.1, Sri Meranti, Kec. Rumbai, Pekanbaru, Jumat (2/2/2024). 

Hui Mandra selaku Kepala Cabang JNE Pekanbaru mengatakan “ Kegiatan ini kerap dilakukan oleh JNE Pekanbaru setiap tahunnya, bahkan tidak hanya pada saat Imlek saja namun hari besar lainnya. Tentunya hal ini sebagai wujud peduli dan rasa syukur kami kepada Tuhan YME. Adapun total yang di bagikan berupa 33 paket bingkisan imlek dan 60 angpao dengan harapan dapat membawa kebahagaiaan bagi penerima. Sebelumnya JNE Pekanbaru juga berbagi kepada 50 keluarga prasejahtera yang bertempat tinggal di kota Pekanbaru. Serangkaian kegiatan ini kami lakukan dalam rangka betapa kami bersyukur dapat bertemu dengan tahun Imlek 2024 ”ujarnya.

Ketua Umum Rumah Duka Himpunan Bersatu Teguh ( HBT ), Insan Setiono mengungkapkan “ Kami dari rumah duka HBT sangat bergembira dan bersyukur sebab JNE selalu ingat untuk berkontribusi membantu  HBT. Karena itu, kami berterima kasih kepada JNE yang telah melakukan kegiatan berbagi ini di HBT. Ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh JNE di HBT, bukan hanya pada momen Imlek saja, namun juga biasanya menjelang lebaran Idul Fitri, serta hari besar lainnya," ungkap Insan.

Demikian halnya juga dengan pihak Yayasan Sosial Panca Bhakti Abadi, yang disambut langsung oleh Ketua Yayasan Sosial Panca Bhakti Abadi, Toni. Ia mengucapkan terimakasih kepada pihak JNE yang telah berkunjung untuk berbagi memberikan bantuan untuk para pekerja di sana.

Hui Mandra juga menambahkan bahwasannya pada tanggal 9 – 11 Februari 2024 JNE menyelenggarakan Promo Spesial Tahun Baru Imlek  untuk ongkos kirim dari Pekanbaru tujuan Jakarta dengan service Regular yaitu diskon 20 persen.

“Tidak hanya itu, kami juga berbagi bingkisan Imlek untuk pelanggan JNE yang mengirimkan paket di sales counter cabang Utama JNE Pekanbaru yang ada di Jl Sisingamangaraja No 65, Pekanbaru dan sales counter Warehouse JNE Rawah Indah di Jl Rawa Indah No 7, Pekanbaru,” kata Hui.

Tentunya “kami berpesan hal ini jangan sampai dilewatkan oleh pelanggan setia JNE di Pekanbaru, selamat merayakan Tahun Baru Imlek bagi pelanggan JNE dan masyarakat Pekanbaru yang merayakan”.**