Julius Raja Caleg Dapil 5 DPRD Kota Medan Bantu Kursi Roda Pada Mantan Pelatih PSMS

Julius Raja Caleg Dapil 5 DPRD Kota Medan Bantu Kursi Roda Pada Mantan Pelatih PSMS

Photo : Julius Raja Caleg Dapil 5 DPRD Kota Medan Bantu Kursi Roda Pada Mantan Pelatih PSMS

Kabar Medan - Exco PSSI Sumut Julius Raja memberikan bantuan kursi roda pada mantan pelatih Sada Sumut Suharto AD di kediaman nya, Senin (5/2/2024)

”Bantuan itu adalah sebuah kegiatan yang bermanfaat mudah-mudahan yang memberi donasi rezekinya barokah dan bisa dimanfaatkan oleh yang membutuhkan , ujar Julius Raja, Senin (5/2/2024)

Seperti diketahui eks pelatih PSTNI, PSMS, PON Sumut dan Sada Sumut sempat terrbaring di RS Mitra Sejati Medan. Kemudian Suharto AD pernah menjalani operasi pada kaki kirinya Pasca-operasi, Suharto AD mengaku kondisinya lebih baik.

“Kita berikan Bantuan Kursi Roda untuk mantan dan Pelatih PSMS sebagai bentuk perhatian sesama insan bola ” kata pria yang juga caleg PDIP dapil V kota Medan

Julius Raja berharap bantuan itu bisa meningkatkan aktivitas Suharto AD agar bisa sembuh penyakit nya

“Semoga bermanfaat dan cepat sembuh dari akibat sakit stroke”harapnya

Kini Suharto AD harus melakukan theraphy. “Saya berharap pada insan bola peduli untuk memberikan bantuan pada Suharto AD.
Dan mengharapkan sama dari KONI baik’ Sumut maupun Medan serta penggiat olah raga, khususnya sepak bola. Agar dapat membantu”, pinta Pria yang akrab disapa Mr King.**