Simpang Siur Kematian Alm Briptu JD Sitomorang! Ibu Korban Minta Polda Riau Ungkap Secara Terang Benderang

Simpang Siur Kematian Alm Briptu JD Sitomorang! Ibu Korban Minta Polda Riau Ungkap Secara Terang Benderang

Rohil --  Kabar meninggalnya seorang oknum anggota polisi berpangkat Brigadir Polisi satu (Briptu ) berinisial JD Sitomorang yang bertugas di Polsek Pujud Polres Rokan Hilir, Polda Riau, pada Minggu (28/01/2024) lalu, mengisahkan isu ditengah masyarakat. Kabar dilapangan menyebut kematian korban dikarenakan over dosis obat terlarang.

Namun berbeda pula dengan laporan orang tua korban bersama penasehat hukumnya Ramses Situmorang SH didampingi rekannya Boy Mono Indra  Hutabarat SH ke Polda Riau dengan Nomor:LP/B/50/II/2024/SPKT/POLDA RIAU yang membuat laporan kematian tersebut terkait dugaan tindak pidana pembunuhan atas kematian korban JD Situmorang.

Dikarenakan ada kecurigaan kematian almarhum terdapat sejumlah tanda tanda luka dan lebam lebam di sekujur tubuh korban diketahui pihak keluarga." Ungkap Ramses Situmorang didampingi pihak keluarga kepada awak media usai membuat laporan di Polda Riau , Senin (5/02/2024) .

Menurutnya, Kabar simpangsiur penyebab kematian korban yang meninggalkan duka mendalam bagi pihak keluarga menjadi alasan keluarga melaporkan kembali perkara ini untuk diungkap dengan terang oleh pihak Polda Riau, Ujar Ramses Situmorang SH .

" Karena sampai saat ini pihak keluarga belum mendapatkan informasi resmi penyebab kematian almarhum, baik itu dari pihak RS maupun dari pihak Polres Rohil.  Bahkan sampai saat ini, pihak keluarga masih belum mengetahuinya. 

Lebih membingungkan lag, bahwa keluarga mengetahui kematian almarhum sekitar pukul 09.00 Wib pagi hari Minggu 28 Januari 2024 dari Risnauli yang dikabari oleh Julianto bahwa almarhum sudah meninggal dunia dan saat itu jasad korban berada di RS Athaya Medika, Ujung Tanjung Julianto sendiri di kabari  oleh Doner Simanullang dan bukan dari pihak Polsek Pujud ataupun Polres Rohil. " paparnya kepada media .

Setelah keluarga mendapat informasi bahwa  jenazah almarhum ada di RS Attaya Medika, Desa Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih, Rohil,  pihak keluarga kaget seakan tak percaya , sehingga keluarga melakukan pengecekan ke RS yang dimaksud. " Benar saja, ada jenazah almarhum di sana. Namun, penyebab kematian belum diketahui." Jelas Ramses Situmorang SH. 

Terkait kejadian ini, belum ada informasi Polres Rokan Hilir terkait penyebab kejadian itu , sampai berita ini di publis belum ada keterangan resmi yang disampaikan. (D11)