DPC LSM PENJARA INDONESIA KOTA MEDAN Dan IPSM Kecamatan Medan Denai  Siap Memenangkan Prabowo-Gibran 1 Putaran!!!

DPC LSM PENJARA INDONESIA KOTA MEDAN Dan IPSM Kecamatan Medan Denai  Siap Memenangkan Prabowo-Gibran 1 Putaran!!!

Photo : Awaluddin Harahap. Sekretaris LSM PI Kota Medan yang juga Ketua IPSM Medan Denai

Kabar Medan - Dalam Keterangan Persnya Awaluddin Harahap Sekretaris LSM Pemantau Kinerja Aparatur Negara Indonesia Kota Medan (LSM PI) yang juga Ketua IPSM Kecamatan Medan Denai siap memenangkan calon wakil presiden (Cawapres) Prabowo Subianto dan calon wakil presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka dalam satu putaran saat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Saya yakin masih banyak orang yang mau mendengarkan, LSM PI Kota Medan dan IPSM Medan bisa berkoloborasi bisa membantu memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran," ucapnya.

Ia mengajak para anggota LSM PI Kota Medan untuk merenungkan usaha Prabowo Subianto untuk membuat Indonesia menjadi lebih baik lagi.

"Semua paslon baik, tapi coba renungkan, siapa yang sudah berbuat untuk kemajuan negeri ini, semua itu ada di Pak Prabowo," katanya.

Pihaknya meminta kepada semua anggota LSM PI Kota Medan dan IPSM Medan Denai untuk dapat memenangkan pasangan nomor urut 2 tersebut dalam satu putaran.

"Ingat, secara nasional harus mencapai 53 persen. Mari satukan, pada 14 Februari, jangan memandang yang lain, ingat gambarnya Pak Prabowo Mas Gibran," pungkasnya.**